Pemain Film Brick Mansions, Para Gangster Brutal Bersatu Melawan Pemerintah Jahat

Pemain Film Brick Mansions, Para Gangster Brutal Bersatu Melawan Pemerintah Jahat
Sumber foto : Depok pikiran rakyat.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESInilah daftar para pemain Film Brick Mansions 2014. Film Brick Mansions merupakan film terakhir mendiang Paul Walker.

Detail Informasi Tentang Film Brick Mansions

Film Brick Mansions yaitu film bergenre kriminal. Rilis pada tanggal 23 April 2014. Brick Mansions adalah film berdurasi 1 jam 30 menit. Sutradara oleh Camille Delamarre.

Berikut ini sinopsis dari Film Brick Mansions

Sinopsis

Mengisahkan tentang polisi yang menyamar menjadi Damien Collier. Misi Damein yaitu harus menyelidiki kawasan yang disebut Brick Mansions.

Baca Juga:Viral! Wisata Kolam Renang Sumedang diatas Awan, Tiketnya Murah BangetSunrise Gunung Bromo Memang Luar Biasa Indah, Review Wisata, Harga, Lokasi

Lalu, Mantan narapidana Lino Duppre menemukan musuh bersama dalam penguasa kejahatan. Mereka memutuskan untuk menghadapi musuh yang paling brutal dan ditakuti itu. Tujuannya untuk membawanya ke pengadilan.

Kawasan yang awalnya biasa saja, perlahan jadi diisolasi oleh pemerintah karena kriminalitas yang semakin meningkat. Tujuan pemerintah mengisolasi yaitu agar menghidari penyebaran kriminalitas yang semakin banyak dan mengganggu kawasan sekitarnya.

Lalu, Pemerintah membangun tembok setinggi 40 kaki atau 12 m untuk melindungi masyarakat dari kriminalitas di Brick Mansions.
Polisi saat itu langsung menjaga ketat kawasan tersebut dan terus memantau semua pergerakan.

Jika ada orang yang masuk ke sana, maka orang itu tidak akan bisa keluar lagi. Maka dari itu Damien harus menyusup ke dalamnya.
Ia juga dibantu oleh mantan narapidana bernama Lino Duppre yang tahu betul kawasan itu.

Mengetahui alur ceritanya seperti ini saja sudah bikin tegang yah gaes. Berhasilkan mereka menjalankan misi itu? Bagaimana cerita selanjutnya? Nonton full movienya lengkap tersedia sub indo disini Gratis

>>NONTON DISINI<<

Pemain Film Brick Mansions

1.Paul Walker sebagai Damien Collier
2. David Belle sebagai Lino
3. RZA sebagai Tremaine Alexander
4. Goûchy Boy sebagai K2
5. Andy Bradshaw sebagai Roy
6. Ryan Trudeau sebagai Floyd
7. Ron Lea sebagai Lieutenant
8. Carolina Bartczak sebagai Suster Clara
9. Catalina Denis sebagai Lola
10. Ayisha Issa sebagai Rayzah
11. Carlo Rota sebagai George the Greek

0 Komentar