Viral! Wisata Kolam Renang Sumedang diatas Awan, Tiketnya Murah Banget

Viral! Wisata Kolam Renang Sumedang diatas Awan, Tiketnya Murah Banget
Sumber foto : Youtube wisata tatar sunda
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESViral Balong Geulis di Sumedang. Penasaran, seperti apa keindahan kolam renang Sumedang Terbaru di atas awan ini?

Kolam renang hits dan bisa merasakan nuansa alam. Belum pernah kan menikmati sensasi seperti ituh? Ada Mini Zoo nya juga disana loh gaes. Terdapat villa nya juga lagi.

Kolam renang sumedang memiliki pemandangan menakjubkan, pernahkah anda mencobanya?

Keindahan Balong Geulis

Dengan ketinggiannya, wisatawan akan merasakan nuansa berenang seperti di atas awan dengan suasana yang sejuk. Tidak akan tuh kamu merasakan hareudang. Keindahannya dari berbagai sudut spot foto Instagramable.

Baca Juga:Sunrise Gunung Bromo Memang Luar Biasa Indah, Review Wisata, Harga, LokasiNokia Nanomax 5G Luncurkan HP Terbaru 2023, Harganya Cuman 4 Jutaan

Balong Geulis merupakan tempat wisata rekreasi kolam renang sumedang yang menawarkan lanskap yang sangat indah bak di atas awan.

Anda dapat menikmati suasana kabut dan hamparan awan tipis di sini. Berenang di sini tuh akan jadi pengalaman tak terlupakan deh.

Nuansa alam yang asri dan udara sejuk membuat suasana di sekitar kolam terasa menyegarkan. Airnya yang jernih dan terawat dengan baik juga menjadikan Balong Geulis sebagai tempat yang cocok untuk berenang atau sekadar merendam kaki.

Selain itu, pemandangan di sekitar Balong geulis juga sangat indah. Terdapat hamparan sawah dan perbukitan hijau yang bisa dinikmati dari atas gazebo.

Keindahan alam yang ditawarkan oleh Balong geulis di Sumedang memang sangat memukau dan sayang untuk dilewatkan ketika sedang berada di daerah tersebut.

Kami spill harganya nih.

Harga Tiket

  • Untuk Anak-Anak Rp 15.000
  • Untuk Dewasa Rp 20.000

Di sini, bukan hanya pemandangan saja, tetapi anda bisa menikmati air kolam yang berasal dari sumber mata air.

0 Komentar