Nonton Film Barbie 2023 Kualitas HD Sub Indo, Barbie’s Dream House, Klik disini Gratis

Nonton Film Barbie 2023 Kualitas HD Sub Indo, Barbie's Dream House, Klik disini Gratis
Sumber foto : Tribun news
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDi dalam artikel ini terdapat Link Nonton Film Barbie 2023 Full Movie Lengkap Kualitas HD Subtittle Indonesia  

Jika kamu menyukai warna pink. Siap-siap deh nonton ini film, sangat memanjakan mata dengan warna serba pink.

Fakta unik dari film barbie 2023 yaitu film ini menghabiskan stock warna pink di seluruh dunia. Anti CGI loh gaes fun factnya.

Baca Juga:3 Wisata Sumedang Hits dan Instagramable, Harga Tiket Hanya 3 Ribu, Ayo Buruan Kesini!2 Tempat Wisata Sumedang Terbaru dan Paling Hits, Secantik Ini dan Estetik

Film bergenre fantasi dan komedi ini hari ini sudah tayang, Rabu, 19 Juli 2023 di bioskop Indonesia. Banyak pencinta film sudah tidak sabar menunggu film Barbie rilis. Film ini yang digadang-gadang akan menjadi film paling hits dan populer di tahun 2023.

Film ini dibuat sama seperti karakter Barbie di kartun kesukaan kalian dahulu sejak kecil. Berbie ini yaitu boneka buatan perusahaan Mattel yang memang sudah mendunia.

Antusiasme para pecinta film Barbie 2023 sangat tinggi. Film ini populer sekali karena buktinya sudah banyak warganet yang memposting dalam sosial media. Terkait review dan trailernya

Film ini merupakan hasil adaptasi live action pertama yang dirilis setelah sejumlah sinema animasi komputer yang sudah diproduksi.

Sinopsis Film Barbie 2023

Menceritakan latar belakang Barbie Land dan dunia nyata, cerita akan dimulai dari kehidupan Barbie yang indah dan menyenangkan di dunianya. Namun suatu hari, Barbie memutuskan pergi ke dunia nyata. Ken yang mengetahui rencana Barbie pun ikut juga menemani perjalanannya.

Spoiler

Barbie dan Ken akan berpetualang di dunia manusia. Lalu, perjalanan menuju dunia nyata, Barbie memutuskan kembali ke Barbie Land.Ia akhirnya menyadari bahwa kesempurnaan datang dari dalam. Ternyata bukan dari luar.

0 Komentar