Khasiat Pemandian Cileungsing Air Panas Sumedang 24 Jam, Bisa Healing, Refresing, Eating

Khasiat Pemandian Cileungsing Air Panas Sumedang 24 Jam, Bisa Healing, Refresing, Eating
Sumber foto : Kang kanda
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Pemandian Cileungsing Air Panas Sumedang ini Terdapat motel dan rekreasi.

Wajib masuk list liburan kamu sih gaes, coba mampir ke sumedang. Tidak hanya berendam air panas saja, tapi ada waterboom nya juga loh gaes.

Destinasi wisata ini cocok untuk anak-anak juga. Lengkap deh destinasi wisata ini, kata siapa pemandian air panas tidak ada spot foto instagramable?

Baca Juga:video tiktok tidak fypKata-Kata Menyatakan Cinta yang Romantis

Kebanyakan yang berpikir, cuman bisa berendam saja. Jangan salah, Pemandian Cileungsing Air Panas Sumedang ini terdapat spot foto aesthetic di setiap sudutnya. Jadi kamu bisa mengabadikan di sosial media kamu.

Khasiat Pemandian Air Panas Cileungsing Sumedang

Untuk kamu yang banyak pikiran, destinasi wisata ini bisa meredakan stress loh, Meredakan nyeri, Menjaga kesehatan jantung, kualitas tidur lebih baik, membakar kalori.

Wisatawan bisa menikmati pemandangan alam dan relaksasi dengan berendam di air panas nya alami lagi. Kolam pemandian air panas mempunyai suhu paling tinggi dengan kandungan kadar belerangnya yang khas. Air panas ini mengalir bersumber langsung dari mata air kaki Gunung Tampomas.

Tempat wisata ini juga memiliki panorama berupa perbukitan dan terdapat persawahan. Kamu perlu tahu bahwa pemandian air panas Cileungsi ini tidak pernah sepi pengunjung. Selalu ramai.

Fasilitas Tambahan Pemandian Air Panas Cileungsi

Destinasi wisata ini suasana rileks dan santai karena hangatnya air kolam, Sebagai pengobatan alternatif untuk penyakit kulit dan reumatik

Pemandian air panas Cileungsing ini terdapat 5 kolam. Terdiri dari 4 kolam pemandian air panas dan 1 kolam khusus air dingin.

Terdapat pancuran air panas khusus terapi juga. Jika wisatawan ingin ngebooking atau privat, objek wisata ini juga menyediakan pondok penginapan atau cottage yaitu terdapat bak rendam air panas.

Baca Juga:Nonton Film Sang Kiai Full Movie Kualitas HD, Jihad Fi Sabililah Melawan Penjajah, Klik Disini GratisCara Membuat Bot Stiker WA Terbaru 2023 Banyak Fitur yang Menarik, Anti Kadaluwarsa

Ada 8 cottage yang mereka punya untuk wisatawan. Sangat dimanjakan sekali pengunjung tuh disini.

Kelebihan pemandian air panas Cileungsing

0 Komentar