Perbandingan iPhone 15 dengan Seri Sebelumnya, Lebih Mending Beli yang Mana?

Perbandingan iPhone 15 dengan Seri Sebelumnya, Lebih Mending Beli yang Mana?
Sumber foto : Depok pikiran rakyat.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTerkait Perbandingan iPhone 15 dengan Seri Sebelumnya.

Penting untuk cari tahu dulu yah gaes informasi update terbarunya dari Iphone 15 dengan Seri Sebelumnya. Simak sampai akhir artikel ini yah gaes.

Terdapat fitur baru, Iphone 15 akan sangat mahal. Fix beli yang ini keren parah. Nih kehadiran iPhone 15 yang semakin ramai diperbincangkan.

Desain

Sebagai generasi terbaru dari Apple, banyak yang menantikan debut iPhone 15. Namun, apa sebenarnya perbedaan antara iPhone 15 dengan generasi sebelumnya?

Baca Juga:Fitur dan Spesifikasi Iphone 15 Pro Max Terbaru 2023, HP Sempurna Hanya 10 JutaCara Menjual Uang Kuno Simak Penjelasannya, Agar Laku Ratusan Juta

Perbedaan yang sangat mencolok yaitu penghapusan tombol solid state. Inilah cara untuk meningkatkan daya tahan dan meningkatkan pengalaman haptik pada iPhone Pro generasi mendatang.

Tidak hanya itu, terdapat bocoran bahwa model iPhone 15 Pro akan menggunakan bingkai titanium. Desain tepian HP ini juga lebih bulat.

Mereka akan melanjutkan dengan desain tepi datar yang tampak pada iPhone 14 Pro Max. Dan terdapat pembaruan mengenai tombol solid state yang menarik perhatian.

Fitur ini bemanfaat untuk meningkatkan daya tahan iPhone Pro di generasi mendatang. Tipsters bahkan sampai menyarankan fitur haptics yang lebih canggih ini akan hadir dalam iPhone 16.

iPhone 15 lengkap dengan chip A17 Bionic dan memberikan kinerja smartphone yang lebih baik.

Konektivitas USB-C untuk Semua Model iPhone 15

Kabar baiknya, konektivitas USB-C akan hadir pada semua model iPhone 15. Ini tuh seharusnya dilakukan oleh Apple bertahun-tahun yang lalu, ini tetap merupakan tambahan yang inovatif.

Dengan berbagai perbedaan menarik ini, iPhone 15 menjadi perangkat yang sangat dinanti-nantikan oleh penggemar Apple.

0 Komentar