Update! Iphone 11 Turun Harga, Tahun 2023 Waktu yang Tepat Buat Beli Iphone 11

Update! Iphone 11 Turun Harga, Tahun 2023 Waktu yang Tepat Buat Beli Iphone 11
Su,ber foto : hops,.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESAwal tahun 2023 ini, iPhone 11 turun harga hampir 50 persen dari harga saat pertama kali launching.

Iphone 11 Kok bagus banget dalemnya. Gak bikin sirik lagi. Alasan pakai Iphone 11 daripada Iphone XR? ini alasannya

Masih rekomended banget untuk anda pakai di Tahun 2023 ini

Harga

Dari situs penjualan resmi iPhone di Indonesia, harganya saat ini yaitu Rp 6.999.000. Padahal di tahun 2019, harganya yaitu Rp 13 juta untuk varian memori paling kecil yaitu 64 GB.

Baca Juga:Segini Harga Samsung A54, Bagus, Gak Rugi Lu Beli, IPHONE LewatApa Saja yang Dilakukan Programmer? yang Telah Mengubah Tatanan Dunia

Meskipun, Harga iPhone keluaran baru tuh sangat mahal, tetap banyak orang masih ingin membelinya. Sampai segitunya ingin memilikinya. Mau itu yang baru ataupun bekas. Saat ini, unit baru iPhone 11 harganya Rp 7 juta di situs distributor resmi seperti iBox.

Untuk unit lama dapat anda beli di online ataupun offline dengan harga mulai dari Rp 5 juta. Lalu muncul pertanyaan apakah masih layak ponsel ini untuk kita gunakan di tahun 2023.

Disini punya jawabannya dari permasalahan kalian yang masih ragu apakah iPhone 11 masih layak di tahun 2023 ini? Yuk simak penjelasan selengkapnya berikut ini.

Ponsel ini masih andal dalam penggunaan berbagai aplikasi, seperti multimedia yang berat sekalipun. Saat ini juga sudah mendapatkan update sistem operasi terbaru dengan iOS 16. Jadi masih diperbarui hingga minimal 2 tahun ke depan.

Iphone vs Android

Benar-benar tidak bisa dipungkiri, keunggulan iPhone dibandingkan Android yaitu dari kualitas kameranya. Yang juga dibekali kamera utama dan kamera ultra memiliki hasil yang bagus banget untuk standar tahun 2023.

Kamera

Dengan bukaan kamera f/1.8, jadi bisa menangkap cahaya yang cukup banyak. Sehingga kualitas gambar memiliki warna cerah dan natural yang konsisten

0 Komentar