Segini Harga Samsung A54, Bagus, Gak Rugi Lu Beli, IPHONE Lewat

Segini Harga Samsung A54, Bagus, Gak Rugi Lu Beli, IPHONE Lewat
Sumber foto : Ayo bandung.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESMau beli Samsung Galaxy A54 tapi budget kurang? Ini aja Samsung A54 5G harganya 3 JUTAAN.

Hasil kamera Samsung A54 5G bagus banget. Tahan Air dan Fiturnya banyak. Ini nih kenapa orang-orang pada betah banget dan banyak orang yang ingin membeli

Cek harga dan spesifikasi Samsung A54 5G yang Worth It. Kalau kamu Team Samsung, nih merapat gaes. Langsung saja kita bahas terkait spesifikasi dan harga selengkapnya Yang dilansir dari laman samsung.com.

Baca Juga:Apa Saja yang Dilakukan Programmer? yang Telah Mengubah Tatanan DuniaOppo A17 Spesifikasi dan Harga Cuman 2 Jutaan, HP Sejuta Umat

Spesifikasi Samsung A54 5G

HP yang cukup terjangkau namun paket lengkap. Yang gak semua orang tahu nih tentang Seri Samsung Satu ini. Memiliki banyak keunggulan atau kelebihan dan keuntungan yang tentunya bikin gak nyesel kalo beli.

HP Seri Samsung A54 ini memiliki jaringan 5G. Untuk memori jangan takut kehabisan, karena memori internalnya mulai dari 128 gb hingga 256 gb. Sementara untuk memori RAM sebesar 8 gb.

HP Samsung ini mempunyai ketahanan terhadap air dan debu. Tapi tidak kita sarankan untuk digunakan di kolam renang dan pantai yah gaes Lalu, Samsung A54 ini mempunyai baterai 5,000mAh yang tahan lebih dari 2 hari lohh.

Cocok banget buat Anda yang super sibuk dan membutuhkan HP yang bisa bekerja secara mobile. Untuk kamera bisa deh dilawan dengan Iphone sekalipun. HP Samsung ini sudah memiliki kamera 50MP 12 + 5MP dan kamera depan 32MP

Sudah dilengkapi dengan Optical Image Stabilization (OIS) dan Video Digital Image Stabilization (VDIS). Alhasil video yang dibuat akan terlihat stabil, cocok banget untuk Anda yang bekerja sebagai Content Creator.

Karena saat ini sudah banyak yang berkarir menjadi vlogger atau yang membuat konten di sosial media. Pasti sangat membutuhkan deh, tipe-tipe kamera yang seperti ini.

Warna

Tersedia 4 warna, yaitu Awesome Black, Awesome White, Awesome Lime, dan Awesome Violet

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Nokia XR21 Terbaru 2023, HP Canggih Tahan Banting dan Bisa dibawa MenyelamPemain Film Brick Mansions, Para Gangster Brutal Bersatu Melawan Pemerintah Jahat

Harga Terbaru Juli 2023

Untuk harga nya berbeda-beda tergantung memori internal yang ingin anda pilih. Memori internal 128 gb harganya yaitu Rp 3.999.999, sementara untuk memori internal 256 gb harganya yaitu Rp 6.399.000.

0 Komentar