Oppo A17 Spesifikasi dan Harga Cuman 2 Jutaan, HP Sejuta Umat

Oppo A17 Spesifikasi dan Harga Cuman 2 Jutaan, HP Sejuta Umat
Sumber foto : Lifestyle kontan.co.id
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESIni baru mengejutkan, saat ini Oppo A17 dijual lebih murah Rp 2 JUTA.

Murah meriah, tapi bukan murahan yah gaes. Penasaran kan kalian, Sebagus apa sih Oppo A17?

Disini kami akan review lengkap. Baca dulu sebelum beli.

Oppo mengeluarkan seri terbaru yaitu Oppo A17 pada Oktober 2022 lalu. Setiap kali merilis produk, Oppo sering kali membongkar pasang dan mencari komponen fitur unggul. Untuk memberikan yang terbaik ke pasar.

Baca Juga:Harga dan Spesifikasi Nokia XR21 Terbaru 2023, HP Canggih Tahan Banting dan Bisa dibawa MenyelamPemain Film Brick Mansions, Para Gangster Brutal Bersatu Melawan Pemerintah Jahat

Membuat Beragam fitur keunggulan demi membuat produk A17 milik Oppo ini bisa bersaing di pasar global termasuk Indonesia.

Maka dari itu, untuk mengetahui isi dari HP ini lebih dalam, berikut ini spesifikasi Oppo A17 selengkapnya beserta harga terbarunya di tahun 2023.

Spesifikasi Oppo A17

Kamera

Oppo A17 memiliki 2 kamera belakang dengan fungsinya masing-masing. Keduanya adalah kamera utama berkapasitas 50MP dengan bukaan f/1.8 lalu berpadu dengan kamera sekunder dengan bukaan f/2.8.

Hal ini membuat pengguna bisa mendapatkan hasil foto yang jernih dan mulus. Lalu untuk sisi depan tersemat kamera swafoto berkapasitas 5MP dengan bukaan f/2.2 yang cukup memadai untuk mengabadikan setiap momen.

Kemudian, untuk perekaman video, seri A milik Oppo ini mempunyai ukuran kualitas gambar hingga 1080p pada 30fps atau 720p pada 30fps.

Desain

Oppo A17 tampil ukuran ketebalan 8,3 mm dan berat 189g. Untuk ukurannya, HP ini agak tebal daripada HP lainnya di kelas dan harga yang sama. HP ini tetap mempunyai tampilan yang menarik dan fashionable desainnya.

Hal ini dapat terlihat dari material kulit premium yang bergaya geometis pada bagian belakang ponsel. Akibatnya penampilan HP besutan Oppo ini unik dan tetap nyaman saat digenggam atau disentuh

Baca Juga:Viral! Wisata Kolam Renang Sumedang diatas Awan, Tiketnya Murah BangetSunrise Gunung Bromo Memang Luar Biasa Indah, Review Wisata, Harga, Lokasi

Masih belum cukup, OPPO yang berasal dari perusahaan Cina ini juga sudah membekali perangkatnya dengan rating sertifikasi IPX4 yang tahan air.

Warna

0 Komentar