Kim Go Eun Akan Bintangi Film Love in the Big City, Adaptasi Novel Populer

Kim Go Eun Akan Bintangi Film Love in the Big City, Adaptasi Novel Populer
Kim Go Eun Akan Bintangi Film Love in the Big City, Adaptasi Novel Populer
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kabar terbaru datang dari Kim Go Eun yang akan membintangi film Korea terbaru berjudul Love in the Big City.

Love in the Big City adalah film berdasarkan novel bestseller oleh Park Sang Young.

Novel tersebut dinominasikan untuk International Dublin Literary Prize bersama dengan Booker Prize.

Berikut ini informasi selengkapnya.

Baca Juga:Nonton Film Critical Eleven (2017) Full Movie Kualitas HDProfil dan Biodata Keisya Levronka, Jadi Penyanyi di Usia 16 Tahun

Sinopsis

Sinopsis Love in the Big City menggambarkan tentang kehidupan bersama antara seorang wanita berjiwa bebas, dan seorang pria yang menyembunyikan rahasia bawaannya.

Film ini disutradarai oleh Lee Eon Hee yang sebelumnya menyutradarai berbagai film termasuk The Accidental Detective 2: In Action, Missing, dan Love Exposure.

Comeback Kim Go Eun

Kim Go Eun sebelumnya sukses membintangi berbagai drama termasuk Little Women, serial Yumi’s Cells, The King: Eternal Monarch, dan Guardian: The Lonely and Great God.

Berbeda dari peran sebelumnya, kali ini Go Eun akan mengambil peran sebagai Jae Hee, yang berani dan menawan dan tidak takut untuk mengungkapkan perasaannya bahkan dalam suatu

hubungan. Noh Sang Hyun, yang terkesan melalui drama Pachinko dan Curtain Call, akan berperan sebagai Heung Soo, yang tidak memiliki minat dalam studi atau hubungan.

Setelah rahasianya terungkap ke Jae Hee, Heung Soo akhirnya tinggal bersama dengannya dan menemukan caranya sendiri untuk mencintai.

Sudah Melakukan Proses Syuting Film

Tim produksi merilis foto dari pembacaan naskah pertama, berbagi bahwa mereka memulai syuting pada 8 Juli di tengah suasana yang bersahabat.

Baca Juga:Keisya Levronka Sering Ngelantur Hingga Ditanya Gak NyambungResep Cumi Asin Bumbu Bawang Tidak Pedas, Sedap Gurih Bikin Nagih

Kim Go Eun berkomentar, “Saya sangat senang dengan waktu yang akan saya habiskan sebagai Jae Hee, yang memiliki [kepribadian] yang berjiwa bebas dan ceria. Saya menantikan untuk bekerja dengan aktor yang akan memainkan berbagai karakter, dan saya sudah penasaran bagaimana episode menarik ini akan ditampilkan dalam film. Saya akan melakukan yang terbaik untuk berkontribusi pada proyek hebat ini.”

Noh Sang Hyun juga mengungkapkan kegembiraannya tentang peran utama pertamanya di layar lebar, dengan mengatakan, “Ini adalah proyek yang saya persiapkan dengan gembira. Sebanyak saya bekerja dengan aktor dan staf hebat, saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat proyek yang hebat sampai akhir.”

0 Komentar