Perumda Tirta Rangga Subang Manfaatkan Teknologi untuk Optimalisasi Pelayanan dan Efisiensi

Perumda Tirta Rangga Subang Manfaatkan Teknologi untuk Optimalisasi Pelayanan dan Efisiensi
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Perumda Tirta Rangga Subang saat ini tengah berupaya keras untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pelanggan dengan beradaptasi terhadap perkembangan teknologi.

Langkah ini diambil sebagai upaya untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan pembayaran, pengajuan aduan, serta mengakses berbagai fitur unggulan melalui aplikasi Payment Point Online Bank (PPOB).

Lukman Nurhakim, selaku Dirut Perumda Tirta Rangga Subang, menjelaskan bahwa inisiatif ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan efisiensi kepada para pelanggan serta menguatkan operasional perusahaan secara keseluruhan.

Baca Juga:Tips & Trik Cara FYP TikTok, Kalau Sudah Paham, Gak Butuh Waktu Lama Buat Kamu TerkenalOwalah, Ini Ternyata Penyebab Video TikTok Tidak FYP, Yuk Perhatikan Biar Kamu jadi Viral

Dalam menghadirkan kemudahan bagi para pelanggan dan mengurangi potensi kesulitan dalam bertransaksi, Perumda Tirta Rangga Subang menempatkan kebutuhan pengguna layanannya sebagai prioritas utama.

Melalui aplikasi PPOB, para pelanggan kini dapat melakukan transaksi dengan mudah melalui berbagai merchant dan bank, tanpa harus berkunjung langsung ke kantor layanan Perumda.

“Tujuan akhir kami adalah memberikan kemudahan bagi pelanggan, tanpa menyulitkan mereka, sehingga pelanggan dapat melakukan pembayaran di mana saja dan kapan saja,” kata Lukman Nurhakim, Direktur Perumda Tirta Rangga Subang.

Dengan perubahan dan pengembangan layanan ini, Lukman menambahkan bahwa para pelanggan tidak perlu lagi repot datang ke kantor pelayanan Perumda.

Dengan akses mudah melalui aplikasi PPOB, waktu dan tenaga pelanggan tidak lagi terbuang percuma berpanas-panasan atau menunggu di antrean, sehingga menjadi lebih efisien.

Selain memberikan kemudahan transaksi bagi pelanggan, Perumda Tirta Rangga Subang juga memiliki rencana untuk secara bertahap menghapuskan pembayaran manual.

Langkah ini sejalan dengan upaya perusahaan untuk mengedukasi masyarakat tentang manfaat dan kepraktisan dari transformasi digitalisasi yang tengah dilakukan.

Baca Juga:Link Download Film The Childe yang Ramaikan Penonton Indonesia, Debut Kim Seon Ho Sukses Memikat HatiBocoran Film The Childe 2023 untuk Pecinta Drama Aksi! Penampilan Memukau dari Kim Seon-Ho, Kang Tae-Ju, dan Go Ara

“Dengan mengadakan berbagai sosialisasi terkait transformasi digitalisasi Perumda, harapannya masyarakat dapat lebih teredukasi dan tertarik untuk beralih ke metode pembayaran yang lebih modern dan efisien,” ungkap Lukman.

Melalui transformasi digital ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan kualitas pelayanan Perumda Tirta Rangga Subang secara menyeluruh.

Dengan menyediakan layanan yang lebih efisien dan ramah pengguna, diharapkan kepuasan pelanggan semakin meningkat, dan Perumda Tirta Rangga Subang tetap menjadi pilihan utama bagi kebutuhan air bersih di wilayah Subang.

0 Komentar