Anggun Mendapatkan Pujian Dari Warganet Berkat Actingnya di Film Cannes Confidential

Anggun Mendapatkan Pujian Dari Warganet Berkat Actingnya di Film Cannes Confidential
Anggun mendapatkan pujian dari warganet berkat aktingnya di film Cannes Confidential dok. Instagram
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Penyanyi Angun kembali menggemparkan warganet dengan kemunculannya yang tak terduga dalam film internasional yang berjudul Cannes Confidential.

Serial tersebut mempunyai alur misteri dan investigasi polisi. Anggun yang digambarkan sebagai pemeran utama wanita yang diduga melakukan tindakan kriminal pembunuhan.

Film Cannes Comfidential ditayangkan perdana melalui ACORN TV. Banyak warganet yang memuju kemunculan anggun dalam film tersebut.

“Dia bermain dengan sangat baik,” tilis salah seorang penggemar

“Luar Biasa, Menakjubkan,” timpal komentar lainnya

“Dia buat Indonesia bangga ,” ujar seorang penggemar

Baca Juga:Anaknya Dianggap Tidak Punya Etika, Ibunda Keisya Levronka : Belajar Dari Kesalahan dan Pengalaman Sebagai Proses Pendewasaan Diri7 Arti Mimpi Mendapat Uang Yang Akan Membawa Kesuksesan

Kembali berselancar dan membuka Instagramnya, Anggun membagikan pesan dan tangkapan layar dari para penggemar setianya. Baginya ini adalah perayaan untuk semua.

“Kamu tidak melakukan seni untuk dirimu sendiri, kamu melakukannya untuk orang lain,” tulis Anggun

“Oleh karna itu, seperti orang mengealku, aku tidak suka merayakannya seorang diri bahkan untuk hal-hal terbesar yang terjadi dalam karierku,” sambungnya

Berbicara mengenai karier, Anggun mengatakan dirinya kini gemar berakting di serial eropa menjadikannya lepas dari dunia tarik suara.

Ia menyebut ini sebagai bagian dari eksplorasi karier. Anggun juga membeberkan dirinya yang batal menjadi juri untuk kontes pencarian bakal baru Eropa dengan judul Dream Team.

“ Sebagai seorang entertainer, saya mendapatkan kesempatan istimewa untuk terlibat dalam berbagai bidang,” ujar Anggun

“Saat ini, saya sedang mengerjakan proyek yang sangat ambisius yang saya harap akan segera terwujud. Saya suka acting, tapi tentu saja tidak melupakan musik,” pungkasnya

0 Komentar