Cerita Tentang Curug Cijalu Subang yang Asli, Bisa Datangkan Jodoh

Cerita Tentang Curug Cijalu Subang yang Asli, Bisa Datangkan Jodoh
Sumber foto : Talifaa family
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESTerdapat Secret Story di Curug Cijalu Subang. Ungkap Cerita Dibalik Keindahan Gunung Cijalu.

Mitosnya yaitu bisa memudahkan mendapatkan jodoh, cuman berendam. Itulah fakta sebenarnya, yuk cari tahu lebih dalam lagi. Berikut ini penjelasannya.

Curug Cijalu sangat cocok untuk menghilangkan stress, menyegarkan badan, dan pikiran. Karena udaranya sangat sejuk dan terdapat panorama alam yang indah.

Baca Juga:Pemandian Air Panas Subang Ciater 24 Jam Harga Tiket Masuk Terkini Juli 2023Rekomendasi Tirta Alam Subang Lengkap & Murah di Subang, Tiket Masuknya Cuma 20 Ribu

Air terjun ini sendiri termasuk kedalam wilayah Cagar Alam Gunung Burangrang. Maka dari itu, lokasi ini mempunyai udara yang sangat sejuk sekali.

Asal muasal Curug Cijalu yaitu berasal dari Kata curug yang mempunyai arti air terjun, ci yaitu aliran air dan jalu yaitu laki-laki.

Dari kisah yang beredar, Cijalu dan Curug Putri banyak yang menyebutnya yaitu sebagai sepasang kekasih. Dan muncul lah sebuah mitos jika seorang pengunjung yang belum mendapatkan pasangan hidup atau sebutlah pacar.

Cukup Mandi di curug ini, maka jodohnya akan segera datang. Itu semua kembali kepada orang nya, percaya atau tidaknya.

Karena realitanya masyarakat Indonesia ituh beberapa masyarakatnya ada yang percaya dengan mitos atau perkataan nenek moyang.

0 Komentar