10 Daftar Penginapan Bandung Kota Bandung jawa Barat Harganya Mulai 55 Ribu Saja, Cek Semua Fasilitas penginapannya Di Sini!

4 Rekomendasi Penginapan Bandung 24 Jam Murah di Tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima
4 Rekomendasi Penginapan Bandung 24 Jam Murah di Tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima
0 Komentar

Untuk alamatnya berada di Jl. Cipedas Tengah No.195, Sukagalih, Kec. Sukajadi Kota Bandung

Harganya 92.400 ribu/malam

5, OYO 91350 Garden Hostel

Garden Hostel adalah penginapan unik yang berlokasi di kawasan Dago, Bandung. Selain menyediakan tempat bermalam, penginapan ini juga memiliki The Garden Coffee & Arts yang menawarkan suasana yang kreatif dan artistik.

Lokasinya berada di Jln. Insinyur Haji Juanda, Cisitu Lama, Dago, Coblong, Bandung Jawa Barat, Indonesia

Harganya 92.659 ribu/malam

6, OYO 617 Sukaraja Residence Syariah

Baca Juga:Nokia T21 Tablet Harga 2,9 Juta Ramah di Kantong, Berikut Spesifikasi Lengkapnya Cek Di Sini!Harga dan Spesifikasi Terbaru Nokia C31, Klik Di Sini Untuk Mengetahui Spesifikasi dan Harga Dari Nokia C31

Sukaraja Residence Syariah adalah penginapan syariah yang terletak di Cicendo, Bandung. Dengan harga yang terjangkau, penginapan ini menawarkan akomodasi yang sederhana namun nyaman.

Fasilitasnya mencakup berbagai kebutuhan dasar. Penginapan ini cocok bagi wisatawan yang mencari akomodasi yang sesuai dengan prinsip syariah tanpa harus mengeluarkan banyak biaya.

Lokasinya berada di Jl. Sukaraja II No. 190, Sukaraja, Cicendo, Kota Bandung, Jawa Barat 40175 Indonesia

Harganya mulai dari 97.201

7. RedDoorz Hostel @ Dago 2

RedDoorz Hostel @ Dago 2 adalah penginapan dengan harga terjangkau yang berlokasi di Dago, Bandung.

Penginapan ini menawarkan kenyamanan dan fasilitas yang memadai bagi para tamu, termasuk akses mudah ke berbagai objek wisata populer di Bandung.

Dengan harga yang ramah di kantong, penginapan ini menjadi pilihan tepat bagi wisatawan yang ingin menjelajahi kota Bandung tanpa menghabiskan banyak uang untuk akomodasi.

8, Mypodroom Capsule Hostel

Mypodroom Capsule Hostel adalah penginapan yang sangat unik dengan mengusung konsep pod atau kapsul di Cikawao, bandung.

Baca Juga:Waspada cuaca Ekstrem Hari Ini Selasa 25 Juli 2023: Jawa Barat Berpotensi Hujan Lebat dan Angin KencangPromo Superindo 24-27 Juli 2023: Belanja Murah, Daging Sapi Spesial Diskon 20%.

Meskipun tarifnya yang murah, penginapan ini memiliki fasilitas yang moderen dengan desain yang menarik dan kekinian, uniknya lagi setiap kapsul memiliki lampu tidur yang sudah di desain khusus untuk para tamu.

Penginapan ini Cocok untuk kamu yang ingin bersenang-senang dengan badget yang tidak merogok kocek dalam.

Harga permalamnya mulai dari 110.000 ribu/malam

0 Komentar