4 Rekomendasi Penginapan Bandung 24 Jam Murah di Tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima

4 Rekomendasi Penginapan Bandung 24 Jam Murah di Tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima
4 Rekomendasi Penginapan Bandung 24 Jam Murah di Tengah Kota Dengan Fasilitas Bintang Lima
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu ingin berlibur ke Bandung? namun tidak tahu penginapan yang buka 24 jam? artikel ini akan memberikan rekomendasi penginapan Bandung 24 jam.

Bandung masih menjadi kota dengan destinasi wisata yang menawarkan keindahan alamnya di tambah dengan udara sejuk yang meraka miliki.

Maka tak heran jika kota bandung masih menjadi incaran wisatawan untuk menikmati waktu liburan mereka.

Baca Juga:10 Daftar Penginapan Bandung Kota Bandung jawa Barat Harganya Mulai 55 Ribu Saja, Cek Semua Fasilitas penginapannya Di Sini!Nokia T21 Tablet Harga 2,9 Juta Ramah di Kantong, Berikut Spesifikasi Lengkapnya Cek Di Sini!

Buat kamu yang ingin berlibur ke Bandung tanpa merogoh kocek dalam, kami akan rekomendasikan penginapan dengan fasilitas hotel bintang lima yang keren abis.

Rekomendasi Penginapan Bandung 24 Jam

1, Cottonwood Bed & Breakfast House Bandung

Penginapan ini berada dekat dengan bandar udara internasional Husein Sastranegara yang hanya berjarak 3 km dari penginapan.

Dengan menyediakan fasilitas retoran dengan pilihan makanan yang sayak cozy.

Berlokasi di Cicendo, Bandung, Cottonwood Boutique Heritage Otten merupakan hotel berbintang tiga yang menawarkan akomodasi nyaman dengan desain rumahan dan modern. Menyajikan area makan umum, hotel ini juga menawarkan resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis di area properti.

2, Dago Highland Resort

Penginapan ini berlokasi di Jl. Bukit Pakar Timur IV No. 88, Dago, Bandung.

Penginapan ini dikelilingi oleh gunung dan tebing, fasilitas yang tersediapun sangat lengkap ditambah ada kolam renang yang bisa kamu gunakan.

3, Summer Hills Hotel & Villas Bandung

0 Komentar