Satnatkoba Polres Subang Sosialisasi Bahaya Narkotika Pada Pelajar

Satnatkoba Polres Subang Sosialisasi Bahaya Narkotika Pada Pelajar
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES-Satuan Reserse Narkoba (Satnarkoba) Polres Subang, Polda Jabar berikan sosialisasi dan himbauan bahaya narkotika kepada para pelajar di Kabupaten Subang.

Satnorkaba Polres Subang menghimbau, para pelajar harus menjauhi narkotika. Sebab, barang haram tersebut sangat merusak kesehatan dan masa depan pelajar.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, melalui Kasat Reserse Narkoba Polres Subang AKP Heri Nurcahyo mengatakan, pelajar sangat penting untuk menjauhi narkotika.

Baca Juga:Tecno Pova 5G Kolaborasi dengan Garena Free Fire, Apa Saja Keunggulannya? Intip di SiniMeluncur Sehari Sebelum Redmi 12, Ini Spek Tecno Pova 5 Ponsel Hebat dengan Baterai Super Daya Tahan

“Pelajar jangan sekali-sekali mendekati apalagi mengkonsumsi narkotika, karena akan kecanduan yang berdampak terhadap kesehatan jasmani dan rohani diri sendiri juga sangat merepotkan dan merugikan  orangtua atau keluarga,” ucap AKP Heri Nurcahyo.

Ditegaskan juga oleh AKP Heri Nurcahyo, akibat lain dari penyalahgunaan narkotika disamping merusak kesehatan, juga berdampak banyak sendi kehidupan. Di antaranya berdampak pada pendidikan, budaya, ekonomi, sosial dan kematian.

Maka dari itu, lanjut AKP Heri Nurcahyo, saat pelajar memiliki masalah komunikasikan lah yang baik kepada keluarga, serta lebih dekatkan diri kepada Allah SWT dan perbanyak kegiatan positif termasuk dengan aktivitas olahraga.

0 Komentar