Tecno Pova 5G Kolaborasi dengan Garena Free Fire, Apa Saja Keunggulannya? Intip di Sini

Tecno Pova 5
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Tecno, perusahaan produsen smartphone yang dikenal di kalangan anak muda dan merupakan bagian dari Transsion Holdings, berencana untuk merilis produk terbaru mereka di Indonesia.

Pada tanggal 1 Agustus 2023 mendatang, perusahaan akan meluncurkan Pova 5 Series 5G yang didesain dengan bekerja sama bersama Garena, pengembang game populer Free Fire.

Tidak hanya menawarkan peningkatan performa, Tecno berusaha memberikan pengalaman smartphone yang imersif dan terbaik di kelasnya bagi para penggemar game.

Baca Juga:Meluncur Sehari Sebelum Redmi 12, Ini Spek Tecno Pova 5 Ponsel Hebat dengan Baterai Super Daya TahanDaftar 5 Kelebihan Redmi 12 yang Wajib Kamu Ketahui Selain Harganya Cuma Rp2 Jutaan dan Spek Gahar

Pova 5 Series terdiri dari tiga model, yaitu Pova 5 Pro 5G, Pova 5, dan Pova Neo 3, yang dijanjikan telah mengalami peningkatan signifikan dari seri Pova sebelumnya.

Dengan harga kisaran Rp 2-3 jutaan, produk-produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna dalam bermain game dan menikmati hiburan.

Anthoni Roderick, selaku Public Relations Manager Tecno Indonesia, menyampaikan bahwa Seri Tecno Pova memiliki komitmen untuk memberikan pengalaman bermain game dan hiburan yang mulus melalui perpaduan software dan hardware yang tangguh.

Dalam kolaborasi dengan Garena Free Fire, beberapa fitur unik berhasil dihadirkan pada Pova 5 Series, yang diharapkan dapat memuaskan para pengguna.

Pova 5 Series menawarkan layar FHD+ berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1080×2460 piksel dan refresh rate 120 Hz, sehingga memastikan tampilan yang jernih dan responsif.

Kapasitas baterainya mencapai 7.000 mAh dan dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat Ultra Charge hingga 68 W, memungkinkan pengguna dapat lebih lama menikmati perangkat tanpa khawatir kehabisan daya.

Demi pengalaman bermain game yang semakin optimal, Pova 5 Series dibekali dengan Dual Speakers dan sertifikasi audio DTS serta Hi-Res.

Baca Juga:Spesifikasi Redmi 12 yang Mewah dengan yang Harga Terjangkau Rilis 1 Agustus MendatangMembandingkan Redmi 12 vs Tecno Pova 5 Series, Siapa yang Terbaik? Keduanya Meluncur Ditanggal yang Sama, 1 Agustus Mendatang

Untuk meningkatkan kualitas gaming, perangkat ini juga dilengkapi dengan Z-axis Linear Motor dan hardware Gyroscope, yang menciptakan getaran realistis dan responsif.

Tidak hanya itu, kecepatan peluncuran aplikasi juga ditingkatkan berkat kehadiran Aurora Engine berbasis kecerdasan buatan (AI).

Pova 5 dan Pova Neo 3 dijadwalkan akan tersedia mulai tanggal 1 Agustus 2023, sementara Pova 5 Pro akan dibuka untuk masa pre-order mulai dari tanggal 1 hingga 13 Agustus 2023.

Para penggemar game dan hiburan di Indonesia dapat segera menyambut kehadiran produk-produk inovatif dari Tecno ini.

0 Komentar