Spesifikasi Redmi 12 yang Mewah dengan yang Harga Terjangkau Rilis 1 Agustus Mendatang

spesifikasi redmi 12
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Bagaimana Spesifikasi Redmi 12? Perusahaan Xiomi akan segera meluncurkan produk terbaru mereka, yaitu Redmi 12.

Berdasarkan informasi resmi dari Xiaomi Indonesia, peluncuran resmi Redmi 12 dijadwalkan pada tanggal 1 Agustus 2023 mendatang.

Dalam bocoran yang telah diberikan, Xiaomi memastikan bahwa HP Redmi 12 akan hadir dengan harga yang terjangkau, berada di kisaran kelas Rp 2 jutaan.

Baca Juga:Membandingkan Redmi 12 vs Tecno Pova 5 Series, Siapa yang Terbaik? Keduanya Meluncur Ditanggal yang Sama, 1 Agustus MendatangJessica Iskandar Cerita Kepergok Anaknya saat Berhubungan Suami Istri Bikin Ngakak Guling-guling

Namun, jangan sepelekan spesifikasi yang dibawa oleh HP ini, karena terlihat begitu mewah dan menggiurkan.

Menurut informasi yang dikutip dari GSM Arena, Redmi 12 akan dibekali dengan chipset Helio G88 dari MediaTek.

Chipset tersebut memang banyak digunakan pada HP kelas menengah ke bawah. Tidak hanya itu, Xiaomi Indonesia juga memberi kode bahwa Redmi 12 akan memiliki RAM lebih dari 4GB, bahkan kemungkinan besar kapasitas RAM-nya dimulai dari 6GB.

Dengan kapasitas memori internal yang besar ini, bisa dipastikan HP ini akan hadir dengan kapasitas mulai dari 128GB, sebuah fitur menarik mengingat harga yang ditawarkan.

Masih dari segi spesifikasi, layar Redmi 12 akan memiliki ukuran 6,79 inci dengan panel LCD berkecepatan refresh 90Hz.

Layar tersebut juga mampu menampilkan resolusi hingga FHD+, memberikan pengalaman visual yang memukau.

Material body belakangnya juga menjadi sorotan karena menggunakan panel kaca yang memberikan kesan mewah pada HP ini.

Baca Juga:Ini Hasil Pemeriksaan Airlangga di Kejagung Selama 12 Jam, Terkait Kasus Korupsi Minyak KelapaTelkomsel One: Pelanggan Lama IndiHome Bisa Mendaftar, Gini Caranya

Selain itu, Redmi 12 sudah dilengkapi dengan sertifikasi IP53, yang membuatnya tahan terhadap debu dan percikan air.

Tidak ketinggalan, sektor kamera pada Redmi 12 juga menarik perhatian. HP ini akan dibekali tiga kamera utama di bagian belakang dengan resolusi masing-masing 50MP (wide), 8MP (ultrawide), dan 2MP (macro).

Sementara itu, untuk selfie, Redmi 12 akan dilengkapi kamera depan beresolusi 8MP (wide). Kedua kamera tersebut juga mampu merekam video dengan kualitas hingga 1080p@30fps.

Daya tahan baterai juga menjadi keunggulan Redmi 12. HP ini akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi ulang dengan kecepatan 18W.

Melihat semua spesifikasi dan fitur menarik yang dihadirkan, harga HP Redmi 12 yang berada di kelas Rp 2 jutaan tentu terasa sangat menggiurkan.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai HP ini, mari kita nantikan peluncuran resminya pada tanggal 1 Agustus 2023 mendatang.

0 Komentar