Telkomsel One: Pelanggan Lama IndiHome Bisa Mendaftar, Gini Caranya

Telkomsel One: Pelanggan Lama IndiHome Bisa Mendaftar, Gini Caranya
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Telkomsel baru-baru ini merilis layanan terbarunya, Telkomsel One, pada Jumat minggu lalu (21/7/2023).

Layanan ini telah tersedia bagi pelanggan di 501 kota/kabupaten di Indonesia yang ingin mendaftar paket internet baru.

Telkomsel One memberikan dua layanan internet dalam satu paket, yaitu internet kabel IndiHome dan internet seluler Telkomsel.

Bagaimana caranya untuk mendaftar Telkomsel One? Simak penjelasannya berikut ini.

Baca Juga:Intip Kombinasi Internet Rumah IndiHome dan Seluler dalam Satu Paket ala Telkomsel OneSpesifikasi Motor Listrik Subsidi yang Dijual Rp 5 Jutaan

Pelanggan yang ingin mendaftar Telkomsel One dapat dilakukan oleh pelanggan baru yang dapat memilih paket sesuai kebutuhannya.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui MyTelkomsel, website Telkomsel, dan GraPari dengan langkah-langkah berikut:

1. Pilih paket yang diinginkan.
2. Lengkapi alamat sesuai lokasi pemasangan perangkat.
3. Isi data diri pada formulir yang tersedia.
4. Tim Telkomsel akan melakukan verifikasi data.
5. Setelah data terverifikasi, petugas akan datang ke alamat pelanggan untuk memasang modem Telkomsel One dan mengaktivasi paketnya.
6. Jika ada kendala saat pendaftaran, pelanggan dapat menghubungi Call Center 188 dan 147.

Bagaimana dengan pelanggan lama IndiHome? Tenang, pelanggan lama IndiHome juga berhak untuk mendaftar Telkomsel One.

Namun, prosesnya berbeda dengan pelanggan baru. Pelanggan lama IndiHome dapat mengajukan permohonan peningkatan kecepatan (upgrade speed) dan modem akan diperbarui atau disesuaikan dengan paket Telkomsel One yang dipilih.

Dengan demikian, baik pelanggan baru maupun pelanggan lama IndiHome sama-sama dapat mendaftar Telkomsel One.

Telkomsel One merupakan layanan baru yang baru saja dirilis oleh Telkomsel setelah meleburkan bisnis IndiHome milik PT Telkom Indonesia ke dalam unit bisnis Telkomsel.

Baca Juga:Harley-Davidson Siap Luncurkan Moge ‘Murah’ Terbaru di India, Harga Cuma 40 Jutaan, Cek di SiniDigugat Panji Gumilang, Ini Komentar Ridwan Kamil

Layanan ini menyediakan internet kabel IndiHome dan internet seluler Telkomsel dalam satu paket, memberikan kemudahan bagi pelanggan yang ingin menggunakan kedua layanan ini secara bersamaan.

Pendaftaran paket Telkomsel One dapat dilakukan melalui aplikasi MyTelkomsel, yang kini telah dirombak untuk memudahkan pengelolaan layanan pelanggan, termasuk paket IndiHome dan Telkomsel One.

Saat ini, terdapat tiga paket Telkomsel One yang dapat dipilih pelanggan, yaitu Dynamic Gold 1.000 Mbps, Dynamics Silver 300 Mbps, dan Paket Easy Silver Lite.

Setiap paket menawarkan layanan dan harga yang berbeda sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

0 Komentar