Harley-Davidson Siap Luncurkan Moge ‘Murah’ Terbaru di India, Harga Cuma 40 Jutaan, Cek di Sini

Harley-Davidson Siap Luncurkan Moge 'Murah' Terbaru di India, Harga Cuma 40 Jutaan, Cek di Sini
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pabrikan sepeda motor legendaris, Harley Davidson, tengah mempersiapkan peluncuran moge baru yang dihadirkan dengan harga terjangkau untuk konsumen di India.

Motor kelas atas ini diberi nama Harley Davidson Nightster 440 dan menjadi hasil kolaborasi kedua antara Harley-Davidson dengan Hero MotoCorp.

Sebelumnya, kolaborasi dua raksasa otomotif tersebut telah berhasil menghadirkan moge ‘murah’ bernama Harley-Davidson X440.

Baca Juga:Digugat Panji Gumilang, Ini Komentar Ridwan KamilAksi Duta Sheila On 7 yang Mencuat dan Sindir The 1975 di Panggung We The Fest 2023 Menggemparkan

Motor ini menjadi produk pertama hasil kerjasama mereka yang dikembangkan secara khusus untuk pasar India.

Harley Davidson dan Hero MotoCorp kembali bekerja sama dalam merancang moge terjangkau kedua ini dengan harapan dapat memikat hati konsumen di Tanah Barata.

Harley-Davidson Nightster 440 sudah resmi terdaftar di lembaga hak cipta setempat, dan proses pendaftarannya dilakukan oleh pihak Hero MotoCorp yang berkantor pusat di New Delhi, India.

Hingga saat ini, belum ada bocoran mengenai tampilan dari Harley Davidson Nightster 440. Namun, sumber menyebutkan bahwa desainnya kemungkinan akan mirip dengan keluarga Nightster yang telah dipasarkan di Amerika Serikat (AS).

Sementara itu, rangka dan fitur yang digunakan oleh moge ini akan mengambil model dari X440.

Nightster 440 juga akan dibekali dengan mesin berkapasitas 440cc, satu silinder, dan dilengkapi dengan transmisi manual enam-percepatan, sama seperti yang dimiliki oleh X440.

Namun, dikabarkan bahwa tenaga dan torsi dari Nightster 440 sedikit berbeda karena memiliki basis model yang berbeda dengan X440.

Baca Juga:Elon Musk Ganti Logo Twitter Hari Ini, jadi BeginiKejagung akan Periksa Airlangga Soal Korupsi Minyak Goreng, Airlangga: Siap Hadir

Sejauh ini, pihak produsen belum memberikan informasi mengenai harga yang akan dipatok untuk moge baru ini.

Namun, mengingat Nightster 440 merupakan saudara kembar X440, harga diperkirakan tidak akan jauh berbeda. Saat ini, X440 dijual di India dengan harga mulai dari Rp 41 jutaan.

Diketahui bahwa kolaborasi antara Harley-Davidson dan Hero MotoCorp bertujuan untuk mengembangkan moge entry-level dengan harga terjangkau.

Kedua pihak akan bermain di segmen motor berkubikasi 350 hingga 500 cc, menawarkan pilihan menarik bagi pecinta sepeda motor di India.

0 Komentar