Aksi Duta Sheila On 7 yang Mencuat dan Sindir The 1975 di Panggung We The Fest 2023 Menggemparkan

Aksi Duta Sheila On 7 yang Mencuat dan Sindir The 1975 di Panggung We The Fest 2023 Menggemparkan
sheila on 7
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kejadian menarik terjadi pada hari ketiga acara musik We The Fest, Minggu (23/7/2023), ketika band Sheila On 7 tampil sebagai pengganti mendadak bagi The 1975 yang batal manggung.

Kehadiran Sheila On 7 di panggung festival musik tersebut disambut hangat oleh para penonton yang antusias.

Namun, yang membuat peristiwa ini mencuat menjadi viral di dunia maya adalah aksi panggung dari Duta, vokalis Sheila On 7, yang dengan terang-terangan menyindir The 1975.

Baca Juga:Elon Musk Ganti Logo Twitter Hari Ini, jadi BeginiKejagung akan Periksa Airlangga Soal Korupsi Minyak Goreng, Airlangga: Siap Hadir

“Dengan senang hati kami adalah Sheila On Fuc*** 75,” ujar Duta dengan nada sindiran yang langsung diikuti oleh sorak sorai riuh penonton.

Video aksi Duta ini pun segera mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter, yang sebagian besar menyambut positif tindakan Duta.

“Baru kali ini mendengar kata-kata tersebut terucap dengan begitu sopan di telinga,” tulis salah satu netizen.

“Duta telah berbicara. Keputusan sudah bulat, The 1975 resmi batal tampil di Indonesia,” timpal netizen lainnya.

“Jelas lebih baik, daripada melihat kumpulan orang norak seperti mereka,” komentar lain turut menyusul.

Seperti yang kita ketahui, The 1975 batal tampil di We The Fest setelah terjadi kontroversi di mana vokalis mereka, Matty Healy, terlibat dalam aksi ciuman bibir dengan bassist band tersebut, Ross Macdonald.

Kontroversi itu berawal dari protes Matty Healy terhadap pemerintah Malaysia terkait undang-undang yang menentang LGBTQ.

Baca Juga:Nonton Film Barbie Sub Indo, Pencarian Jati Diri Si Boneka Ikonis ke Dunia NyataNonton Film Oppenheimer Sub Indo Karya Christopher Nolan yang Berhasil Menyita Perhatian Dunia

Insiden tersebut terjadi saat penampilan The 1975 di acara Good Vibes di Malaysia, yang berujung pada pembubaran tampilan mereka oleh pihak berwenang setempat.

Dampak dari kejadian tersebut tidak hanya berhenti di Malaysia, melainkan juga mempengaruhi penampilan The 1975 di We The Fest 2023 yang juga harus dibatalkan.

0 Komentar