Nonton Film Barbie Sub Indo, Pencarian Jati Diri Si Boneka Ikonis ke Dunia Nyata

Film Berbie Dibintangi Margot Robby
Film Berbie Dibintangi Margot Robby
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Nonton film Barbie sub Indo, sebuah film yang dinanti-nanti, Barbie, kini hadir di bioskop Indonesia mulai 19 Juli 2023.

Film ini merupakan adaptasi live-action pertama dari karakter boneka legendaris produksi Mattel, dengan Margot Robbie dan Ryan Gosling memerankan peran Barbie dan Ken.

Sinopsis film Barbie mengisahkan tentang kelahiran boneka Barbie di dunia, yang dipaparkan melalui prolog dengan narasi khas (Helen Mirren).

Baca Juga:Nonton Film Oppenheimer Sub Indo Karya Christopher Nolan yang Berhasil Menyita Perhatian DuniaCihuy WhatsApp Segera Rilis Fitur Avatar Animasi ala Memoji di iPhone, Intip Bocorannya di Sini

Barbie diciptakan untuk mewakili harapan dan impian bahwa setiap perempuan dapat menjadi apa saja.

Kisah kemudian berpindah ke Barbie Land, sebuah dunia utopia tempat Barbie dan teman-temannya tinggal.

Di sana, Barbie Stereotipikal (Margot Robbie) hidup dalam kebahagiaan dan keceriaan, menjalani rutinitas berwarna dari pagi hingga malam layaknya saat anak-anak bermain dengan boneka mereka.

Berbagai varian Barbie juga turut ambil bagian dalam aktivitas di Barbie Land, termasuk Barbie Presiden (Issa Rae), Barbie Penulis (Alexandra Shipp), Barbie Fisikawan (Emma Mackey), Barbie Putri Duyung (Dua Lipa), dan Barbie Jurnalis (Ritu Arya).

Tidak ketinggalan, Ken hadir dalam beragam varian, serta karakter lain seperti Midge (Emerald Fennell) dan Allan (Michael Cera).

Namun, kehidupan sempurna Barbie tiba-tiba terganggu oleh krisis jati diri yang muncul saat ia memikirkan tentang kematian di tengah pesta yang meria

h. Rasa cemas itu mengganggu tidurnya dan rutinitas harian pun menjadi kacau.

Baca Juga:Daftar Harga Mobil Listrik Wuling Terbaru 2023, Cek di Sini DaftarnyaTayang 31 Agustus, Ini Bocoroan Serial Live Action One Piece

Barbie akhirnya memutuskan untuk membuka diri dan berbicara dengan varian Barbie lainnya. Mereka menyarankannya untuk bertemu dengan Barbie Aneh (Kate McKinnon), yang konon pernah mengalami masalah serupa di dunia nyata.

Setelah bertemu dengan Barbie Aneh, terungkap bahwa masalah Barbie Stereotipikal berkaitan dengan pemiliknya di dunia nyata.

Untuk mengembalikan dirinya ke wujud aslinya, Barbie harus menghadapi misi berbahaya untuk menemui pemiliknya di dunia nyata, walaupun awalnya ia enggan meninggalkan zona nyamannya.

Perjalanan tersebut tak disangka juga diikuti oleh Ken (Ryan Gosling), yang ingin selalu mendampingi Barbie di setiap petualangan.

Film Barbie ini merupakan karya terbaru dari sutradara Greta Gerwig, yang sebelumnya dikenal lewat film Lady Bird (2017) dan Little Women (2019).

0 Komentar