Tayang 31 Agustus, Ini Bocoroan Serial Live Action One Piece

Tayang 31 Agustus, Ini Bocoroan Serial Live Action One Piece
salah satu adegan dari serial live action one piece foto. netflix
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESĀ  – Serial live action One Piece akan segera tayang perdana pada 31 Agustus 2023.

Antusiasme para penggemar sangat tinggi menyusul adaptasi kisah perjalanan kru bajak laut Topi Jerami ke dalam bentuk live action.

Namun, tidaklah mudah untuk mengadaptasi serial legendaris ini.

Sejak trailer live action dirilis di dunia maya, bocoran mengenai judul episode ke-8 dari One Piece live action telah menyebar luas.

Baca Juga:4 PNS di Lingkungan Pemkab Purwakarta Asik Pakai Sabu di Kompleks Kantor BupatiCinta Mega Anggota DPRD DKI Jakarta Tidak Terhormat, Kedapatan Main Slot saat Rapat, Partai Berikan Peringatan Keras

Bocoran tersebut diungkapkan oleh akun fanbase One Piece @OP_Netflix_Fan.

Dilansir dari detikHot, judul episode pertama akan berjudul “Romance Dawn.” Kemudian dilanjutkan dengan episode “The Man in the Straw Hat,” “Tell No Tales,” “The Pirates Are Coming,” “Eat at Baratie!,” “The Chef and The Chore Boy,” “The Girl With the Sawfish Tattoo,” dan terakhir “Worst in the East.”

Serial live action One Piece ini akan tayang perdana di platform Netflix pada tanggal 31 Agustus 2023.

Fokus adaptasi live action ini akan dimulai dari East Blue Saga, mengadaptasi manga One Piece karya Eiichiro Oda.

Bocoran judul-judul episode tersebut memberikan beberapa petunjuk mengenai peristiwa penting dalam perjalanan anggota kru Topi Jerami sebelum bergabung dengan Luffy.

Hal ini tentu menggoda penonton untuk menantikan momen-momen penting dalam cerita tersebut.

Sebelumnya, Netflix telah merilis teaser pendek pada akhir tahun 2022 dan poster perdana yang telah membuat para nakama One Piece merasa sangat bersemangat.

Baca Juga:Polri Sebut Panji Gumilang Gelapkan Dana BOS dan Zakat di Al ZaytunCerita Warga Garut yang Tiba-tiba Punya Utang, Seluruhnya Hampir 400 Orang Lebih Dalam 1 Desa Bernasib Sama

Dalam trailer yang diunggah, kita bisa melihat adegan Monkey D Luffy yang sedang memandangi kapal raksasa yang berlabuh.

“Sejak saya masih kecil, laut telah memanggil. Jadi, saya mengikuti mimpi ini. Saya akan menjadi raja bajak laut. Yang saya butuhkan adalah anggota yang hebat, dan sepertinya kita akan bisa bekerja sama,” ucap Monkey D Luffy ketika melihat Roronoa Zoro di depannya yang sedang terikat.

Kisah selanjutnya akan membawa kita menyaksikan petualangan kru Topi Jerami saat mereka mengarungi lautan lepas dan bertemu dengan berbagai sekutu ketika berlayar melintasi Grand Line.

Keberanian dan kekuatan luar biasa Monkey D Luffy yang seperti karet, atau sering disebut Gum Gum, juga akan menjadi sorotan dalam live action ini.

0 Komentar