Intip Kombinasi Internet Rumah IndiHome dan Seluler dalam Satu Paket ala Telkomsel One

Intip Kombinasi Internet Rumah IndiHome dan Seluler dalam Satu Paket ala Telkomsel One
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Telkomsel resmi meluncurkan produk terbarunya, Telkomsel One, yang menggabungkan paket internet rumah (fixed broadband) IndiHome dengan seluler (mobile broadband) Telkomsel.

Produk ini merupakan bagian dari solusi Fixed Mobile Convergence (FMC) setelah bisnis IndiHome, yang sebelumnya dimiliki Telkom, dilebur ke dalam bisnis Telkomsel pada 1 Juli 2023.

Dengan Telkomsel One, pelanggan dapat berlangganan internet IndiHome dan internet seluler Telkomsel secara bersamaan dalam satu billing.

Baca Juga:Spesifikasi Motor Listrik Subsidi yang Dijual Rp 5 JutaanHarley-Davidson Siap Luncurkan Moge ‘Murah’ Terbaru di India, Harga Cuma 40 Jutaan, Cek di Sini

Hal ini bertujuan untuk mempermudah konsumen mendapatkan layanan internet dalam satu paket berlangganan.

Direktur Utama Telkomsel, Hendri Mulya Syam, menjelaskan bahwa Telkomsel One hadir untuk menyediakan pengalaman konektivitas broadband yang terintegrasi dan tanpa kendala, baik di dalam maupun di luar rumah, tanpa terikat pada satu teknologi jaringan tertentu.

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng, menambahkan bahwa paket internet Telkomsel One dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan pengguna.

Harga termurah paket Telkomsel One adalah Rp 120.000 untuk satu bulan dengan Paket Easy Silver Lite.

Dengan biaya tersebut, pelanggan akan mendapatkan paket mencakup internet Orbit (25 GB), kuota seluler untuk keluarga maksimal 6 orang (10 GB), kuota telepon sesama anggota keluarga (50.000 menit), dan SMS sesama anggota keluarga (50.000 SMS).

Telkomsel One juga menawarkan berbagai kemudahan bagi pengguna, termasuk satu tagihan (One Bill), pembelian paket di dalam aplikasi (One App), dan pelayanan satu pintu di GraPARI (One Touch Point).

Paket Telkomsel One sudah dapat dinikmati oleh masyarakat di Jabodetabek, Bandung, Makassar, Medan, dan Surabaya mulai hari ini.

Baca Juga:Digugat Panji Gumilang, Ini Komentar Ridwan KamilAksi Duta Sheila On 7 yang Mencuat dan Sindir The 1975 di Panggung We The Fest 2023 Menggemparkan

Pengguna dapat membeli paket Telkomsel One langsung melalui aplikasi MyTelkomsel dengan mengunjungi menu “One” di dalam aplikasi.

Selain itu, pengguna juga bisa mendatangi GraPARI terdekat, serta menghubungi Call Center 188 dan 147 untuk berlangganan paket internet Telkomsel One.

Selain meluncurkan Telkomsel One, Telkomsel juga melakukan perombakan pada aplikasi digital MyTelkomsel.

Versi terbaru 7.0.0 dari aplikasi ini hadir dengan tampilan lebih minimalis yang didominasi warna putih dan font berwarna navy, kuning, dan biru.

Aplikasi MyTelkomsel juga dilengkapi dengan asisten digital Veronika yang ditingkatkan kemampuannya dengan dukungan teknologi AI Azure OpenAI ChatGPT dari Microsoft, untuk memberikan pengalaman layanan yang lebih nyaman dan personal bagi pelanggan.

0 Komentar