Link Nonton Drama Indonesia Trun On Season 2 Episode 1-7 Full HD, Bukan di LK21 Tapi Klik Di Sini!

Link Nonton Drama Indonesia Trun On Season 2 Episode 1-7 Full HD, Bukan di LK21 Tapi Klik Di Sini!
Link Nonton Drama Indonesia Trun On Season 2 Episode 1-7 Full HD, Bukan di LK21 Tapi Klik Di Sini! dok. vidio
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berikut ini kami akan berikan link nonton drama indonesia trun on season 2.

Setelah tayangan pertamanya pada season pertama tahun 2022, drama indonesia akahir-akhir ini mendapat lirikan dari para penonton series.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, drama ini mempunyai cerita yang menarik sekaligus unik guys. Musin pertama yang sudah tayang hampir 1 tahun ini telah ditonton 10 juta kali.

Baca Juga:Kandungan Nutrisi Edamame, Beserta manfaatnya Untuk Kesehatan5 Rekomendasi Penginapan Sukabumi Terbaik Beserta Harganya, Pelayanan Empat Jempol!!!

Jika kamu tertarik untuk menonton drama indonesia ini, kamu bisa mendapatkan linknya dalam artikel ini.

Sinopsis Drama Indonesia Trun On Season 2

Drama yang diproduksi oleh Screenplay Films bersama Wattpad Studios ini akan menceritakan tentang kisah seorang lelaki bernama Andreas (Giorgino Abraham).

Akibat dari perselingkuhan itu, Andreas menjadi lebih sulit memulai hubungan dengan wanita. Hal ini kemudian membuat Andreas diterpa isu bahwa ia memiliki kelainan se**ual.

Bukan hanya dari orang-orang di sekitarnya saja, sang kakak, Tere (Faradina Mufti) juga kerap kali penasaran dengan kehidupan se***alnya. Hal ini tentunya membuat andrea sangat risih.

Demi menjaga nama baiknya, Andreas dengan terpaksa menjalin sebuah hubungan palsu dengan asisten pribadinya, Maria (Clara Bernadeth).

Meski awalnya semua itu hanya demi kepentingan pribadi, rupanya lambat laun Andreas mulai menaruh hati dengan Maria yang merupakan sosok periang dan baik hati.

Sayangnya, di tengah-tengah kebahagiaan itu, mantan Andreas kembali muncul dan membuat hati lelaki tersebut mulai goyah.

Baca Juga:Hp Murah Kualitas Gahar Xiomi 13 Pro yang Bikin CanduPenginapan Panineungan Sukabumi Harga Mulai 200 Ribu Per Malam, View Langsung Gunung Gede

Simak Juga: Link Nonton Anime Recod Of Ragnaroc Season 2 Sub Indonesia Kualitas HD, Pertarungan Sang Hercules Melawan Pembunuh Berantai 

Lantas bagaimana kelanjutan kisah Andreas dan Maria? Apakah keduanya akhirnya tetap bersama?

Temukan jawabannya dengan nonton serial Trun On Season 2 melalui Link Di Bawan Ini.

0 Komentar