PPK Pamanukan Maksimalkan Sosialisasi Pemilu

Sosialisasi Pemilu
0 Komentar

SUBANG-Rakyat Indonesia kini bersiap menyambut pesta demokrasi serentak pada tahun 2024. Pasa tahun tersebut, akan ada dua gelaran pemilihan untuk memilih calon pemimpin dari tingkat pusat hingga daerah.

Dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Pamanukan terus maksimalkan sosialisasi kepemiluan kepada masyarakat.

“Untuk agenda di bulan Agustus KPU melalui PPK akan memaksimalkan sosialisasi untuk pemilih pemula,” ungkap Anggota PPK Pamanukan M Karnain kepada Pasundan Ekspres, Rabu (26/7).

Baca Juga:Ayah Tega Setubuhi Anak Kandung Saat Istri Baru MelahirkanSiapkan Anggota Paskibraka Jelang Peringatan Kemerdekaan

M. Karnain menyampaikan, PPK Pamanukan akan memulai sosialisasi per tanggal 2 Agustus 2023. PPK Pamanukan akan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Kecamatan Pamanukan.

“Untuk rencana sosialisasi ada 7 Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) yang akan dilaksanakan dari mulai 2 Agustus,” jelasnya.

Selain mengadakan sosialisasi ke sekolah dan masyarakat setempat, PPK Pamanukan juga akan mengadakan sosialisasi untuk tingkat PPS. Tak hanya itu, PPK Pamanukan pun sudah mulai memetakan Rencana Lokasi TPS di setiap desanya masing-masing.

M. Karnain menyampaikan, untuk tahapan pemutakhiran data, PPK dan KPU Kabupaten Subang sudah menetapkan daftar pemilih tetap.(cdp/ysp)

0 Komentar