Wisata Alam Terdekat Sumedang yang Murah, Sunda Swissnya Indonesia

Wisata Alam Terdekat Sumedang yang Murah, Sunda Swissnya Indonesia
Sumber foto : Youtube Singgasana kita
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESDalam artikel ini akan sharing dan mengeksplor 3 Destinasi wisata alam terdekat sumedang terkini yang sangat menakjubkan.

Wisata mewah harga tiket murah. Udah kayak di surga.

Dari puncak perbukitan yang mempesona hingga air terjun kembar yang indah dan terdapat keberagaman sejarah di Taman Hutan Raya Gunung Kunci.

Destinasi wisata ini menawarkan pengalaman yang tidak akan lupa deh bagi para wisatawan. Dengan biaya masuk nya yang murah dan jam operasional yang fleksibel.

Baca Juga:5 Wisata Sumedang Jatigede, Banyak Spot Selfie Baru GratisHarga Investasi Emas Antam Naik, Tembus Hingga 1 Juta Terbaru Juli 2023, Simak Ulasannya Berikut Ini!

Oleh karena itu, pantas saja destinasi-destinasi wisata ini populer dan menjadi daya tarik utama bagi para pecinta alam dan sejarah.

Simak sampai akhir karena akan mereview 2 wisata alam yang menakjubkan di Sumedang, Jawa Barat.

Puncak Damar Baros menawarkan pemandangan alam yang menakjubkan dan bisa anda nikmati mulai dari pukul 8 pagi hingga jam 6 sore setiap harinya.

Lokasi

Di Pakualam, Darmaraja, Sumedang. Tempat ini terdapat wahana menarik juga seperti camping dan outbound dengan biaya masuk yang murah, hanya Rp 5.000 saja dong gaes. Murah banget, tunggu apa lagi coba

2. Air Terjun Kembar Curug Cinulang: Pesona Kedua Air Terjun yang Menakjubkan

Terkenal karena memiliki 2 air terjun yang berdampingan dan pesona alam nya itu loh yang unik dan menarik.
Air Terjun Kembar Curug Cinulang menawarkan lingkungan yang tenang.

Menjadikan tempat ini sebagai pilihan yang tepat untuk menghilangkan beban dan pikiran. Lagi punya masalah banyak? Ke Curug Cinulang aja, langsung hilang deh semua overthingking yang ada di otak kalian.

0 Komentar