10 Penginapan Yogyakarta Paling Murah, Bahkan ada di Bawah 50k Saja!

penginapan yogyakarta
10 Penginapa Yogyakarta Paling Murah, Bahkan ada di Bawah 50k Saja!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Selamat datang di kota Yogyakarta, destinasi yang memesona dan penuh petualangan yang tak terlupakan serat penginapan yang murah-murah sekali. Sebagai salah satu kota budaya di Indonesia, Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mencari pengalaman budaya, sejarah, seni, dan alam yang memukau. Dalam artikel ini, kami akan memberikan Anda rekomendasi penginapan Yogyakarta yang murah meriah, bahkan ada yang kurang 50k saja lo!

Menemukan Penginapan yang Sempurna di Yogyakarta

Salah satu aspek penting dalam merencanakan liburan adalah memilih penginapan yang tepat. Yogyakarta menawarkan beragam pilihan akomodasi, mulai dari hotel mewah hingga penginapan budget, sesuai dengan preferensi dan anggaran Anda. Berikut beberapa opsi penginapan yang bisa Anda pertimbangkan:

1. Enjoy Jogja Homestay: Asyiknya Liburan Berempat Bareng Sahabat

Dengan tarif hanya 100 ribu rupiah per kamar, Enjoy Jogja Homestay menawarkan kamar dengan kasur yang cukup untuk berempat. Menonton TV hingga larut malam dan berbagi cerita dengan backpacker lainnya menjadi momen asyik di teras homestay ini.

Baca Juga:Temukan 6 Pilihan Terbaik Penginapan Tanjungsari Sumedang 2023!10 Penginapan Harian di Sumedang Dengan Harga Bersahabat!

2. Grand Zea: Murahnya Pas untuk Kita, Lokasinya Dekat De Mata

Dengan bangunan yang unik dan nama-nama kamarnya diambil dari varietas jagung, Grand Zea menawarkan kenyamanan dengan tarif 50 ribu rupiah per malam. Penginapan ini hanya berjarak 3 km dari Malioboro dan dekat dengan De Mata Trick Eye Museum.

3. Deep Purple Homestay: Menawarkan Persahabatan Ketika Backpackeran

Terletak 1,5 km dari Tamansari dan Alun-Alun Kidul, Deep Purple Homestay menawarkan kamar bersih dengan fasilitas AC, TV, dan Wifi. Pemilik homestay yang ramah dan fasih berbahasa Inggris akan membuat Anda merasa seperti di rumah sendiri.

4. Pondok 71: Penginapan Murah Dekat Keraton dan Halte Trans Jogja

Pondok 71 menyediakan 15 kamar dengan fasilitas kamar mandi dalam, TV, AC/Fan, dan dispenser. Penginapan ini strategis berada dekat halte Trans Jogja, Keraton, Alun-alun Kidul, dan Tamansari.

5. Penginapan Pugeran: Murah untuk Backpackeran, Mudah untuk Jalan-Jalan

Lokasinya yang dekat dengan Kraton dan halte Trans Jogja jurusan Terminal Giwangan, Kotagede, bandara, UGM, dan Malioboro membuat Penginapan Pugeran sangat nyaman untuk backpacker-an.

0 Komentar