5 Film Horor Terbaru Tayang Agustus 2023, Ada Suzzanna!

5 Film Horor Terbaru Tayang Agustus 2023, Ada Suzzanna!
5 Film Horor Terbaru Tayang Agustus 2023, Ada Suzzanna!
0 Komentar

Anak Penangkap Hantu menceritakan petualangan bocah-bocah cilik tanpa rasa takut. Mereka memiliki hobi untuk memburu hantu.

4.Primbon

Primbon segera tayang di biokop pada 10 Agustus 2023 mendatang. Film ini menceritakan tentang keluarga Jawa keturunan kerajaan yang hidup terhormat dan penuh martabat.

Kehidupan mereka masih sangat kental akan tradisi kerajaan Jawa. Namun anggota keluarga Jawa keturunan kerajaan tersebut kerap diteror makhluk tak kasat mata yang bahkan membahayakan nyawa.

Makhluk tersebut merupakan sosok wanita berambut panjang dengan wujud mengerikan.

Baca Juga:Pemula Wajib Tahu, ini 5 Investasi Syariah yang Menguntungkan7 Villa di Bandung untuk 15 Orang dengan Private Pool

Teror dari wanita berwujud mengerikan itu diduga karena adanya pelanggaran dari kitab Primbon yang selama ini dipercaya keluarga maupun masyarakat sekitar.

5. Lantai 4

Lantai 4 kabarnya akan tayang di bioskop pada 17 Agustus 2023 mendatng. Film ini disutradarai oleh Wahyu Nugroho dan F.X.Purnomo.

Lantai 4 menggandeng Tio Pakusadewo, Yuki Kato, dan Clarisa, yang bercerita tentang sebuah keanehan yang diterima oleh seorang karyawan ketika pulang malam.

Lift yang dia pakai entah kenapa selalu berhenti di lantai 4. Karyawan tersebut semakin penasaran karena dia sering pulang malam dan selalu mengalami hal tersebut.

Hingga suatu ketika karyawan tersebut memberanikan keluar lift ketika berhenti di lantai 4. Lantas, apakah yang akan terjadi selanjutnya?

Nah, itulah rekomendasi film horor terbaru yang akan tayang pada Agustus 2023 mendatang. Selamat menonton!

(nym)

0 Komentar