Rekomendasi Villa di Bandung Untuk 20 Orang Dengan Vibes Luar Negri, Cek Fasilitas dan Harganya Disini!

Rekomendasi Villa diBandung Untuk 20 Orang Dengan Vibes Luar Negri, Cek Fasilitas dan Harganya Disini!
Dok. Roemah Asri Villa dago
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Kamu bingung cari villa yang bisa nampung banyak orang? Ah, sekarang kamu ga usah bingung lagi karna kami akan berikan rekomendasi villa di Bandung Untuk 20 orang yang cocok untuk kamu.

Mengeksplore berbagai tempat wisata tentu tak akan cukup hanya satu hari saja. Pasalnya kota kembang ini mempunyai berbagai wisata yang indah-indah.

Oleh karna itu menginap adalah salah satu ide yang cocok untuk menikmati waktu liburmu, Untuk masalah penginapan kamu ga usah khawatir. Karna, ada banyak villa di bandung kota atau kamu ingin lebih intimate ada juga villa di bandung private pool yang bisa kamu gunakan.

Baca Juga:Villa Di Bandung Untuk 30 Orang Harga Mulai 1,5 Juta, Cocok Untuk Liburan Bersama KeluargaVilla Di Bandung Kota Lokasi Strategis View Seperti Di Ubud Bali, Cek Fasilitasnya Disini!

Tapi jika kamu ingin lebih nyaman bersama dengan keluarga kami akan merekomendasikan villa di bandung untuk 20 orang, kami sarankan juga agar kamu agar memilih villa yang besar untuk berkumpul bersama keluarga.

Rekomendasi Villa Untuk 20 Orang

1, Villa Air Natural Resort

Mempunyai bangunan yang di dominasi oleh bahan-bahan kayu dan kaca yang membuat villa ini terkesan eksotis, interiornyapun bernuansa negri matahari terbit seperti ruang keluarga, meja makan.

Untuk Harganya Sendiri Mulai dari 2,3-2,7/malam sudah lengkap dengan fasilitasnya. kamu hanya perlu duduk manis dan menikmati udara segar yang ada disana.

2, Gluck House

Mempunyai daya ratik yang sangat instagramble, glack House menyguhkan nuansa ala meksiko, warna-warna mute mendominasi bagunan villa sehingga membuat suasana terasa nyaman.

Fasilitas Yang tersedia juga lengkap, mulai dari tempat parkir, toilet, akses WIFI, Kichen, Shared Pool, TV Cable, CCTV. Harganya cukup terjangkau mulai dari 1,5 juta/malam.

3, Roemah Asri Villa

Buat kamu yang sedang mencari villa murah di bandung dengan fasilitas kolam renang pribadi, Roemah Asri Villa ini sangat cocok untuk kamu jadikan tempat kumpul bersama keluarga.

0 Komentar