Sinopsis Film The Boy (2016): Misteri Tersembunyi di Balik Boneka Brahms

sinopsis film the boy
sinopsis film the boy
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES Sinopsis Film The Boy (2016): Misteri Tersembunyi di Balik Boneka

Film The Boy (2016): Misteri Tersembunyi di Balik Boneka

Pertemuan Misterius dengan Boneka Hidup

Film horor “The Boy” (2016) mengisahkan kisah misterius di sebuah desa terpencil di Inggris. Greta, seorang wanita muda yang diperankan dengan apik oleh Lauren Cohan, datang untuk mengasuh seorang anak laki-laki bernama Brahms. Namun, yang membuat situasi ini menjadi aneh adalah kenyataan bahwa Brahms sebenarnya adalah sebuah boneka. Bagaimana kisah menegangkan ini dapat membawa penonton ke dalam alur cerita yang penuh ketegangan?

Tugas Mengasuh yang Menyeramkan

Greta menerima tugas untuk mengasuh Brahms setelah keluarga asalnya pergi untuk waktu yang tidak ditentukan. Ketika pertama kali bertemu dengan Brahms, Greta merasa bingung dan terkejut karena anak itu ternyata adalah sebuah boneka yang begitu mirip dengan anak kecil sungguhan. Ia segera bertemu dengan Mr. dan Mrs. Heelshire, pasangan tua yang merupakan tuan rumahnya, dan mereka memperingatkan Greta bahwa Brahms adalah seolah-olah nyata dan ia harus merawatnya sesuai peraturan yang sudah ditentukan.

Baca Juga:10 List Daftar Villa di Bandung Murah Meriah: Temukan Pesona Penginapan yang TerjangkauDaftar Villa Terbaik di Bandung: Penginapan Impian di Puncak Kawah Perkasa

Aturan Misterius yang Mengikat

Greta segera mengetahui bahwa ada aturan misterius yang harus diikuti ketika mengasuh Brahms. Boneka ini harus dirawat dengan sangat hati-hati, diberi makan, dijaga di kamar tidurnya, dan bahkan diajak berbicara seolah-olah ia adalah manusia. Awalnya, Greta menganggap semua ini sebagai lelucon dan tidak menghiraukannya sepenuhnya, namun kejadian-kejadian aneh mulai terjadi di sekitar rumah itu. Greta merasa bahwa ada kekuatan gaib yang mengendalikan boneka itu, dan situasi semakin menyeramkan.

Penemuan Kejanggalan

Greta akhirnya memutuskan untuk mencari tahu lebih banyak tentang latar belakang Brahms dan misteri di balik boneka itu. Ia menemukan beberapa bukti yang mengarah pada kisah tragis di masa lalu keluarga Heelshire. Ternyata, Brahms adalah anak lelaki yang meninggal dalam kebakaran bertahun-tahun yang lalu. Keluarga Heelshire yang berduka tidak bisa melepaskan diri dari kehilangan tersebut dan menciptakan boneka yang menyimpan kenangan akan anak mereka.

Teror Gaib yang Mengancam Greta

0 Komentar