Villa di Bandung Ciwidey lengkap Dengan Swiming Pool Harga Mulai 500 ribu View Aestatic

Villa di Bandung Ciwidey lengkap Dengan Swiming Pool Harga Mulai 500 ribu View Aestatic
Dok. instagram villagardeniabandung
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – lagi nyari villa di bandung ciwidey lengkap dengan swiming pool harganya murah, kira-kira ada ga ya?

Bandung merupakan salah satu kota yang mempunyai tempat wisata sejuk dengan alamnya yang indah ruah. Pesona kota Kembang tersebut membuat para wisatawan selalu ingin kembali untuk menghabiskan waktu liburan bersama keluarganya.

Bukan hanya tempat wisata yang kota kembang Bandung miliki tapi villa di bandung private pool juga ada loh, bukan hanya itu saja. Para wisatawan kerap datang ke beberapa villa di bandung kota untuk sekedar menikmati keindahan alamnya.

Baca Juga:Gahar! Leptop Geming Dengan Spesifikasi AMD Ryzen 7 784H Pengisian Daya 140W, Berikut Harga dan Spesifikasi LengkapnyaApakah Koin Tiktok Bisa Ditukar Uang? Simak penjelasannya Dalam Artikel Ini

Salah satunya Bandung Ciwidey yang mempunyai beberapa villa aestatic yang bisa kamu gunakan untuk menikmati waktu liburan atau weekand bersama orang terkasih.

Patuha Resort Ciwidey juga menawarkan fasilitas unggulan seperti villa di Ciwidey dengan kolam renang dan shower air panas.

Villa di Ciwidey di tawarkan dengan harga terendah mulai dari Rp 500.000 hingga Rp 1 juta per malam.

D’Riam Riverside Resort

Villa di d’riam Riverside Resort juga cocok tidak hanya untuk pengunjung yang mengikuti paket wisata 2 orang dari Bandung.

D’riam Riverside Resort juga sangat di rekomendasikan jika Anda memilih untuk menginap di salah satu vila kelompok dan keluarga Ciwidey.

Banyak tipe kamar berukuran besar dan dapat menampung beberapa lusin orang. Harga sewa vila di Ciwidey D’riam Riverside Resort juga terjangkau, mulai dari Rp750.000 hingga Rp2 juta per malam.

Villa Batu Alam Indah

0 Komentar