Resep Martabak Mini Takaran Sendok Tanpa BP, Anti Bantat

Resep Martabak Mini Takaran Sendok dan Gelas, Tanpa BP
Resep Martabak Mini Takaran Sendok dan Gelas, Tanpa BP (dok.Youtube.com/ tri pujis)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESResep martabak mini takaran sendok dan gelas, bisa jadi pilihan menu camilan yang pat buat nemenin nonton bareng atau sekadar kumpul keluarga.

Menu makanan yang satu ini memang banyak disuaki orang-orang, karena memiliki cita rasa yang manis dan menggugah selera.Selain itu, bahan dan cara membuatnya tidak sesulit yang kamu bayangkan, lho. Jadi, simak resep martabak mini takaran sendok dan gelas tanpa BP berikut ini.

Langkah 3 : Selanjutnya, masukkan telur dan bahan biang, aduk rata kembali .

Langkah 4 : Kemudian, masukkan air sedikit demi sedikit, pastikan tidak ada adonan yang menggumpal ya. Aduk kembali sampai benar-benar tercampur rata.Diamkan selama 30 menit.

Baca Juga:Resep Sayur Asem Jakarta Enak Gurih Sedap, Menggugah Selera5 Villa di Bandung Selatan dengan Private Pool, Bisa Buat Rombongan

Langkah 5 :Panaskan cetakan pakai api kecil, tanpa dioles apapun. Masukkan 1 centong adonan sambil ditekan tengahnya untuk menciptakan kulit disamping. Tutup. Sampai terlihat coklat disampingnya, dan adonan tengah matang.Langkah 6 : Kalau sudah matang, lalu angkat dan oles dengan mentega atau margarin.

Langkah 7 : Beri topping sesuai selera (keju atau meses). Bisa ditambahkan SKM di atasnya agar semakin legit dan toping menempel dengan sempurna.

Nah, itulah resep martabak mini takaran sendok dan gelas tanpa BP yang bisa kamu coba sendiri di rumah.

(nym)

0 Komentar