Pemuda Tegalwaru Deklarasikan Gus Muhaimin, Dukung Nyapres 2024

Gus Muhaimin
0 Komentar

PURWAKARTA-Puluhan pemuda yang tergabung dalam Jaringan Tokoh Penggerak Pemuda dan Aktivis Tegalwaru Kabupaten Purwakarta mendeklarasikan Ketua Umum PKB, Muhaimin Iskandar atau Gus Muhaimin, maju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Deklarasi yang berlangsung di Lapangan Desa Tegalsari, Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta tersebut, dihadiri puluhan pemuda yang mewakili berbagai lapisan masyarakat dari Kecamatan Tegalwaru dan sekitarnya.

Koordinator Jaringan Tokoh Penggerak Pemuda dan Aktivis Tegalwaru Purwakarta, Ali menyebutkan, deklarasi ini menegaskan peran penting Gus Muhaimin dalam membawa harapan baru bagi kalangan milenial dan generasi muda Indonesia. “Kami, pemuda-pemudi yang tergabung dalam Jaringan Tokoh Penggerak Pemuda dan Aktivis Tegalwaru Kabupaten Purwakarta, dengan penuh semangat dan keyakinan, mendeklarasikan dukungan kami untuk Gus Muhaimin sebagai calon presiden dalam Pilpres 2024,” kata Ali kepada wartawan, Senin (31/7).

Baca Juga:27.000 Pelari Turut Serta di Pocari Sweat Run Indonesia 2023Siapkan Lapangan Badminton Jelang peringatan HUT RI ke-78

Ali menegaskan, Gus Muhaimin adalah seorang pemimpin yang visioner dan penuh dedikasi untuk memajukan negeri ini, terutama dalam menghadapi tantangan-tantangan yang dihadapi oleh generasi muda. “Generasi milenial dan pemuda Indonesia memerlukan pemimpin yang bisa merangkul dan mengartikulasikan aspirasi mereka dengan baik. Dan ini ada pada sosok Gus Muhaimin,” ujar Ali optimis.

Gus Muhaimin, sambungnya, telah membuktikan kesungguhannya dalam mengadvokasi berbagai isu yang relevan dengan kalangan milenial. Di antaranya seperti kesempatan kerja, kewirausahaan, pendidikan berkualitas, dan akses teknologi yang merata. “Beliau adalah pemimpin yang berpikiran terbuka, mau mendengarkan, dan terbukti selalu berkomitmen untuk memajukan generasi muda Indonesia,” ucap Ali.

Selain itu, lanjut dia, Ali melihat Gus Muhaimin sebagai sosok yang dapat mempersatukan bangsa, mewujudkan keadilan sosial, dan memberikan kesempatan setara bagi seluruh rakyat Indonesia. “Partisipasi aktif Gus Muhaimin dalam memajukan daerah-daerah terpencil dan perhatiannya terhadap isu lingkungan juga telah mengilhami kami untuk memberikan dukungan penuh,” katanya mengungkapkan.

Ali pun meyakini jika dengan Gus Muhaimin maju dan terpilih sebagai presiden, Indonesia akan menuju masa depan yang lebih baik, inklusif, dan berkeadilan. “Oleh karena itu, kami, pemuda-pemudi Tegalwaru, berjanji untuk berjuang bersama-sama dalam memenangkan visi dan misi beliau demi kemajuan Indonesia,” ujarnya lugas.

0 Komentar