Spesifikasi Terlalu Canggih Untuk Harga 2,5 Juta, Riview Infinix Hot 20S

Intip! Harga Infinix Hot 20S Yang Punya Performa Besar Cocok Untuk main Game Seharian
Dok. Instahram Infinix
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESInfinix Hot 20s Hp yang terlalu cakep dan canggih untuk harga 2 juta aja.

Kamu tergoda dengan harga 2,5 juta? Jika iya, sebelum kamu memebelinya kamu harus tahu terlebih dahulu spesifikasi kelebihan dan kekurangan dari handphone ini.

Berikut Riview mengenai infinix hot 20s.

Melansir dari channel Youtube Smart Buyer yang meriview handphone infinix keluaran terbaru ini. Berikut spesifikasi yang mereka jelaskan.

Baca Juga:Nonton Drama Korea Reverent 2023 Episode 1-12 Sub Indonesia Bukan di Drakorindo, Tapi Klik Di Sini!Link Nonton Film Indonesia Hari Ini Akan Kita Ceritakan Nanti Full Muvie, Akhir Dari Dunia NKCTHI

Mereka mengawali dengan memperlihatkan desain tampak belakang yang super elegan dan mevaah ini, ponsel flagshif yang kabarnya hanya di jual dengan harga 2,5 juta saja menarik untuk kita ulas.

Infinix sangat menegrti target pasar yang menginginkan kualitas cakep, desain elegan RAM dan ROMnya besar namun harganya terjangkau di kantong.

Handphone infinix hot 20s ini kuat jika kamu ingin bermain game mobile lagend, PUBG atau game-game lainnya yang mengharuskan menggunakan memory besar. Handphone ini sangat cocok.

Desain depan yang sangat cantik membuat kamu tergiur akan spesifikasi yang mereka tawarkan, terlebih lagi harganya yang ramah di kantong membuat kamu ingin membelinya.

Dengan RAM dan ROMnya yang besar cocok sekali untuk kamu yang suka menruh file-file besar atau mungkin ingin bermain game dengan hp yang murah tapi kualitas tidak murahan pastinya.

Ramnya 8 GB sedangkan untuk ROMnya 256 GB Untuk Fiturnya Dual SIM (nano + nano + microSD), side-mounted fingerprint sensor, 3,5 mm audio jack, stereo speakers, Hi-Res certification.

Batrai 5.000 mAh dengan Fast charging 18W.

0 Komentar