Jutaan IMEI Terblokir Iphone, Berikut Penyebab dan Solusinya

Berikut Beberapa Cara Registrasi IMEI Yang BUat Kamu Ga Susah
Berikut Beberapa Cara Registrasi IMEI Yang BUat Kamu Ga Susah
0 Komentar

PASUNDAN ESKPRES – Apa kamu sedang mengalami IMEI terblokir IPhone? Jika iya kami akan memberikan solusi yang tepat, kenapa imei pada iphone yang kamu pakai terblokir.

Sebanarnya, terdapat beberapa penyebab yang dapat mengakibatkan imei yang ada di Handphone kamu terblokir. Dan bukan hanya kamu saja yang mengalami IMei terblokir, terdapat banyak jutaan pengguna Iphone maupun Android yang terkena blokir.

Hal ini dikarnakan handphone yang kamu gunakan ilegal yang menjadi salah satu pemicu IMEI yang kamu miliki terblokir.

Baca Juga:Cara Membuka Blokir IMEI Iphone Dengan Sangat Amat MudahBegini Cara Cek Iphone Asli Ibox Yang Asli Atau Paslu

Artikel : Begini Cara Cek Iphone Asli Ibox Yang Asli Atau Palsu 

Namun, jika kamu merasa bahwa Handphone yang kamu gunakan itu mempunyai sertifikat yang legal, maka ada beberapa faktor lain yang mengakitkan IMEI yang kamu miliki terblokir.

Pasundanekspres telah merangkum beberapa hal yang mengakibatkan IMEI terblokir beserta apa penyebabnya, kami juga akan memberikan solusi agar masalah yang kamu alami dapat terselesaikan tanpa harus pergi dan mengeluarkan uang jutaan rupiah.Berikut penjelasannya!

Ada 2 kemungkinana kenapa IMEI bisa terblokir begitu saja.

Pertama, Proses terblokirnya IMEI bisa di akibatkan oleh ponsel luar negri yang datang ke INdonesia atau gray iphone belum menyelesaikan urusan perpajakan yang mengakibatkan IMEI terblokir.

Kedua, Ponsel yang kamu beli bisa jadi barang curian yang mengakibatkan IMEInya terblokir.

0 Komentar