Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani Comeback!

Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani Comeback!
Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani Comeback!
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES –  Tissa Biani akan kembali membintangi serial terbaru berjudul CinLock: Love, Camera, Action. Serial Indonesia terbaru Tissa Biani ini akan segera tayang di Vision+ pada 10 Agustus 2023 mendatang.

Gak sendiri, aktris berusia 21 tahun ini akan beradu akting dengan Yusuf Mahardika, Omara Esteghlal, Diandra Agatha, dan Wavi Zihan. Sebelum nonton, yuk simak terlebih dahulu sinopsis dan daftar pemain serial CinLock: Love, Camera, Action berikut ini. Check this out!

Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action bercerita tentang Lala (Tissa Biani) yang memiliki ambisi dan bercita-cita ingin menjadi seorang produser film ternama. Lala adalah seorang mahasiswi jurusan film yang memiliki talenta dan kemauan untuk mengeajar mimpinya yang luar bisa.

Baca Juga:Resep Puding Roti Tawar Takaran Sendok, Lumer dan LembutResep Capcay Sayur Kuah Udang, Segar Gurih Bikin Nagih

Di balik ambisinya yang luar biasa, ternyata Lala memiliki kebiasaan unik, yaitu sering kali menilai orang dengan angka. Karena ambisinya tersebut, Lala terlalu terbutakan untuk memproduseri sebuah film.

Konflik pun tidak dapat Lala hindari dan semakin memanas saat kebiasaan buruknya tersebar di lingkungan kampusnya. Akibatnya, Lala menjadi bahan cemoohan satu kampus. Bahkan, ia terancam kehilangan segala nya yang sudah ia miliki selama ini mulai dari persahabatan dan cinta.

CinLock: Love, Camera, Action juga mengangkat kisah cinta di balik produksi sebuah film, yang kerap penonton ketahui sebagai “Cinlok” atau “Cinta Lokasi”. Selain itu, serial ini turut menampilkan unsur produksi film yang sangat kuat dan diwarnai  manisnya kisah cinta di tengah hiruk pikuk sebuah produksi film.

Serial di bawah rumah produksi Studio Antelope ini sudah memulai proses syuting pada Mei 2023 lalu.  Akan segera tayang di Vision+ pada 10 Agustus 2023 mendatang, apa kamu sudah tidak sabar menyaksikan comeback Tissa Biani kali ini?

0 Komentar