Berapa Harga Unlock IMEI Iphone?

imei iphone
((pinteres/unlockphonetool))
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Berapa harga unlock imei iphone?

IMEI atau International Mobile Equipment Identity merupakan nomor internasional yang terdiri dari 15 digit.

Saat kamu membeli handphone, hal yang harus kamu perhatikan adalah mengecek imei tersebut asli atau palsu. Jika imei itu ilegal maka kami sarankan untuk kamu tidak membelinya.

Pasalnya jika imei tersebut ilegal kamu tidak menggunakan handphone yang kamu beli.

Baca Juga:Trik Jitu Melihat No Imei Iphone Yang Hanya Hitungan DetikUnlock IMEI Iphone Permanen Dengan Mudah Tanpa Keluar Biaya.

Kamu bisa mengeceknya melalui *#06# pada menu telpon untuk mengecek 15 digit imei. Jika kamu ingin mengecek keaslian atau kepalsuan imei tersebut kamu bisa membuka web bae cukai atau kemenperin. lebih jelasnya di bawah ini!

Kegunaan IMEI

IMEI merupakan bagian dari manajemen perangkat seluler. Individu yang membeli ponsel bekas dapat mencari nomor IMEI untuk memeriksa dan melihat ponsel tersebut valid atau tidak.

Nomor tersebut digunakan oleh jaringan GSM untuk mengidentifikasi perangkat yang valid. Maka itu, IMEI dapat digunakan untuk menghentikan telepon curian agar tidak mengakses jaringan di negara tersebut.

Secara khusus, kode IMEI dapat mengaktifkan jaringan Global System for Mobile communication (GSM) atau Universal Mobile Telecommunications Service (UMTS) untuk mencegah telepon yang salah tempat atau dicuri.

Jika kamu terlanjut membelinya tanpa mengecek imei tersebut kamu bisa menggunakan jasa orang ketiga untuk membukanya. Namun, menggunakan jasa orang ketiga kamu harus membayarnya dengan harga yang lumayan mahal.

Harganya mulai dari 150 ribu hingga 1 juta, mahal bangetkan. dari pada kamu harus bayar mahal mending kamu registrasi melalui website bae cukai.

0 Komentar