Danrem: Prajurit Harus Bijak Bermedsos

Danrem
0 Komentar

PURWAKARTA-Danrem 063/Sunan Gunung Jati Kolonel Inf Andi Asmara Dewa menekankan pentingnya menjaga kewaspadaan terhadap penggunaan media sosial (medsos), terutama menjelang masa pemilu. “Harus waspada saat bermedsos agar tidak terbawa arus politik yang dapat mengganggu stabilitas dan kedamaian masyarakat,” kata Danrem saat melaksanakan kunjungan kerja ke Makodim 0619/Purwakarta, belum lama ini.

Seluruh prajurit dan PNS serta Ibu Persit juga, sambungnya, agar lebih bijak dalam bermedsos, saring berita, bedakan berita positif dan negatif, serta batasi anak-anak dari gadget. “Saya ingatkan pentingnya kehati-hatian dalam mengakses media sosial di era digitalisasi ini. Setiap orang harus bijak dan cerdas dalam menggunakanya,” kata Danrem megingatkan.

Danrem juga berpesan pentingnya memelihara dan meningkatkan kesatuan dan sinergitas antara TNI dan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah. “Bagi generasi muda yang berminat menjadi anggota TNI persiapkan fisik dan mental. Termasuk menjaga kesehatan serta selalu rajin belajar agar apa yang dicita-citakan dapat tercapai,” ujar Danrem.

Baca Juga:Pertunjukan Air Mancur Disambut Antusias, Belum Sejam Tiket LudesPengelola Pasar Panorama Tolak Penataan PKL, Berdampak Buruk pada Pedagang Eksisting

Sementara itu, Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Andi Achmad Afandi mengaku, dirinya dan seluruh prajurit Kodim 0619/Purwakarta sangat termotivasi atas kunjungan tersebut. “Kunjungan ini memberikan motivasi dan semangat bagi para Babinsa dan anggota TNI lainnya dalam menjalankan tugas dab melayani masyarakat dengan dedikasi dan profesionalisme yang tinggi,” ucap Dandim.(add/sep)

0 Komentar