IMEI iPhone Terblokir? Jangan Panik Begini Cara Mengatasinya

IMEI iPhone Terblokir? Jangan Panik Begini Cara Mengatasinya
IMEI iPhone Terblokir? Jangan Panik Begini Cara Mengatasinya (dok.pexels.com/cottonbro studio)
0 Komentar

Cara Mengatasi IMEI iPhone Terblokir

Nah, kalau saat ini nomor IMEI iPhone-mu terblokir tanpa tahu sebabnya apa. Jangan panik, begini cara mengatasinya dengan mudah dan aman.

1. Kunjungi situs Bea Cukai atau beacukai.go.id, lalu isi formulir sesuai intruksi yang tertera di sana menggunakan data pribadi untuk melakukan pendaftaran IMEI.

2. Setelah perangkat ponsel didaftarkan dan data-data yang dibutuhkan telah kamu isi, maka proses registrasi sudah selesai.

Baca Juga:Cara Unlock IMEI iPhone Gratis 2023, Mudah dan AmanBupati Ruhimat Subang Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan, Ungkap Hal ini

3. Selanjutnya, kamu akan menerima kode QR dan nomor registrasi untuk memverifikasi data saat melakukan pendaftaran.

4. Langkah terakhir yang tidak boleh kamu skip adalah dengan mengunjungi kantor Bea Cukai setempat untuk meminta persetujuan. Pastikan datang ke kantor Bea Cukai agar nomor IMEI-mu bisa terdeteksi ya.

5. Jika permohonan disetujui, maka kamu harus membayar pajak sesuai dengan undang-undang yang berlaku. Setelah selesai membayar pajak, kini smartphone-mu sudah bisa digunakan tanpa masalah.

Nah, itulah cara mengatasi IMEI iPhone terblokir yang mudah dan aman. Setelah mengikuti intruksi di atas, seharusnya iPhone-mu sudah kembali normal. Namun, jika masih terbatas menggunakan iPhone, hubungi lebih lanjut custumer service yang bersangkutan.

(nym)

0 Komentar