Bupati Ruhimat Subang Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan, Ungkap Hal ini

Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Bupati Ruhimat Subang, Ungkap Hal ini
Bupati Ruhimat menghadiri Roadshow Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur (dok.instagram.com/haji_ruhimat)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESBupati Subang H. Ruhimat atau Kang Jimat, melaksanakan Roadshow Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur.Melansir dari instagram pribadi Bupati Subang H. Ruhimat, acara tersebut berlangsung di halaman kantor kecamatan Sukasari, Subang pada kamis (27/7).

Dalam acara tersebut selain menampilkan berbagai jenis UMKM di setiap kecamatan masing-masing, juga terdapat berbagai pelayanan publik.Salah satu pelayanan yang dimaksud adalah seperti ‘Sehati’ atau ‘Sertifikat Halal Gratis’, yang diberikan oleh Kementerian Agama bagi untuk pelaku UMKM. Adapula Pelayanan Data Penduduk oleh Disdukcapil Kabupaten Subang dan terdapat pelayanan Donor Darah. Berikut informasi selengkapnya.

1. Mendapat Sambutan Hangat dari masyarakat kecamatan Sukasari

Datang ke kecamatan Sukasari, kehadiran Kang Jimat pun mendapat sambutan hangat yang meriah dari masyarakat setempat.Kang Jimat juga disambut oleh Galura yang ditampilkan oleh siswa/i SMPN 2 Sukasari, Hadroh oleh Hadroh Al-Kautsar, Qasidah Kecamatan Sukasari dan Paduan suara Kecamatan Sukasari.

Baca Juga:Sinopsis CinLock: Love, Camera, Action, Tissa Biani Comeback!Resep Puding Roti Tawar Takaran Sendok, Lumer dan Lembut

Camat Sukasari Drs. Aet Rudiatna., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada Bupati Subang.Aet juga menjelaskan bahwa tujuan diadakannya Refleksi di Kecamatan Sukasari adalah, untuk mengevaluasi sejauh mana pembangunan dan juga sebagai komitmen keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Subang.

2. Ungkap beberapa program yang sukses terlaksana selama masa jabatan

Selama acara Roadshow Refleksi 5 Tahun Kepemimpinan Jimat-Akur berlangsung, Bupati Ruhimat memberikan apresiapi kepada beberapa masyarakat kecamatan Sukasari.Melansir dari inews.id, selama masa kepemimpinan kang Jimat – Akur, Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi menyampaikan beberapa program yang telah berhasil dilaksanakan, termasuk program Zero Rupiah.

Selain program Zero Rupiah, pihaknya juga berhasil meraih penghargaan WTP (Wajar Tanpa Pengecualian) sebanyak 5 kali berturut-turut dari KPK RI, dan ‘Merit Sistem’ dengan kategori ‘Baik’.

“Kami dilantik di bulan Desember 2018, Pak Bupati semenjak itu langsung ‘tancap gas’ walau di tahun 2020 seluruh dunia terkena dampak dan Kabupaten Subang pun harus merefocusing anggaran dan memprioritaskan menyelamatkan nyawa manusia,” ungkapnya yang mengutip dari inews.id

0 Komentar