Penyebab Penonton Tiktok Menurun, Video Tiktok Jadi Tidak FYP Lagi

Penyebab Penonton Tiktok Menurun, Video Tiktok Jadi Tidak FYP Lagi
Sumber foto : Teknohow.com
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Ternyata Ini Penyebab Penonton Tiktok Menurun dan Reels/Video juga Tidak FYP. Ini Cara Mengatasinya. Mudah caranya kok

Untuk kamu yang menggunakan platform media sosial TikTok, istilah FYP pasti sudah tidak asing sama sekali kan.
Apa itu FYP Tiktok?

Yaitu aplikasi yang banyak orang sukai oleh pengguna. Jutaan Konten Kreator berlomba-lomba agar kontennya bisa masuk FYP untuk meraup uang, yah cuan dan atensi tinggi dari pengguna. Jadi ini semua kompetisi.

Baca Juga:Wow! Modal Hanya Rp 3 Juta Bisa Bisnis Es Teh Nusantara, Terbukti Laris ManisCara Unlock Iphone Imei Icloud Terbaru 2023 Hanya 5 Menit

Sudah Pasti pengguna TikTok akan rutin mencari berbagai konten yang sedang viral apa nih saat ini. Heboh di laman FYP TikTok untuk mencari ide, hiburan, dan lainnya. Tidak mau ketinggalan sama sekali.

Karena mempunyai target masin-masing, seperti mendapatkan sebanyak-banyaknya followers atau mencari uang dari sering live di tiktok.

Kemudian, banyak banget yang mempertanyakan tentang masalah, kenapa FYP TikTok di akun tuh hanya itu-itu saja. Jadi susah naik.

Yang membuat algoritma di TikTok membutuhkan waktu lama untuk membaca konten apa saja yang disukai pengguna nih sebenarnya.

Lalu, pengguna melihat video yang sama diulang karena algoritma masih mencoba mencari tahu apa minatnya sebenarnya.

Faktor lain yang membuat FYP TikTok itu-itu saja yaitu pengguna seringkali mengikuti dan berinteraksi dengan konten yang sama, sehingga memberikan input kepada algoritma untuk mengkompilasi FYP yang sama pula.

Cara memperbarui FYP TikTok

Kalian bisa buka profile TikTok masing-masing, selanjutnya yaitu mengklik tombol titik tiga. Ini kamu bisa temukan di sisi pojok kanan atas. Lalu pilih menu “setting & privacy”, kemudian pilih opsi “free up space”.

0 Komentar