Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Pacaran, Pertemuan di Premiere Film Smugglers Jadi Sorotan

Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Pacaran, Pertemuan di Premiere Film Smugglers Jadi Sorotan
Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK Pacaran, Pertemuan di Premiere Film Smugglers Jadi Sorotan (dok.instagram.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESJisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun dikabarkan resemi berpacaran. Setelah Dispatch membagikan sejumlah foto kencan keduanya di media sosial.Beredarnya kabar kencan Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK tersebut langsung dikonfirmasi oleh agensi masing-masing.Baik YG Entertainment dan FNC Entertainment yang menaungi, membenarkan kabar kencan artis mereka. Berikut informasi selengkapnya.

1. Dispatch Membagikan Foto Kencan

Dalam foto yang viral di media sosial tersebut, pelantun “Flower” dengan bintang drama Yumi’s Cells tersebut, terlihat menghabiskan waktu bersama di rumah Jisoo setelah BLACKPINK pulang world tour.

2. Fans Soroti Pertemuan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo Hyun di Premier Film Smugglers

Sebelum berita kencan kedua artis kenamaan Korea Selatan tersebut diungkap oleh Dispatch, ternyata Jisoo dan Ahn Bo Hyun pernah menghadiri acara yang sama.Tepatnya pada 20 Juli lalu, mereka berdua menghadiri acara VIP Premiere film Smugglers.

Baca Juga:Sinopsis dan Pemain The Moon, Film D.O EXO Terbaru 2023Resep Es Kul Kul Pisang Coklat Bubuk Buat Ide Jualan, Mudah Buatnya

Meski kedatangan keduanya terpisah, namun kini fans berspekulasi kalau pada saat itu  keduanya telah berkencan. Saat itu Ahn Bo Hyun hadir mengenakan outfit semi formal bernuansa hijau tua. Sedangakn Jisoo tampil lebih kasual dengan kaos putih dan celana jeans.

4. Movie Date Bareng Pasangan Lim Ji Yeon dan Lee Do Hyun?

Selain dicuriga fans telah menjalin hubungan asmara sejak menghadiri premier film Smugglers. Fans juga curiga kalau Jisoo – Ahn Bo Hyun melakukan movie date berang pasangan Lim Ji Yeon – Lee Do Hyun.Dispatch menjelaskan bahwa Ahn Bo Hyun dan Jisoo BLACKPINK telah berpacaran sejak bulan Mei. Jika benar demikian, berarti keduanya sudah menjadi sepasang kekasih saat menghadiri premiere film Smugglers secara terpisah.

4. Pernah Dekat dengan Jung Hae In

Sebelumnya, Jisoo pernah dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan   Jung Hae In, setelah jadi pasangan di drama Snowdrop (2021). Rumor ini muncul berkat  chemistry keduanya yang sangat kuat di drama tersebut. Video dan potret di balik layar drama Jisoo dan Jung Hae In sukses biki baper. Karena dinilai sangat mesra untuk sekadar  lawan main di drama.Melansir dari IDN Times, keduanya pun saling dukung karier masing-masing setelah drama berakhir.

0 Komentar