Manfaat Ikan Gabus Untuk Ibu Hamil, Baik Untuk Kesehatan Sang Buah Hati

Manfaat Ikan Gabus Untuk Ibu Hamil, Baik Untuk Kesehatan Sang Buah Hati
ikan gabus Dok Preepik
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESManfaat ikan gabus untuk ibu hamil dapat dirasakan karna jenis dari ikan ini mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk ibu dan sang buah hati.

kandungan Nutrisi dan gizinya yang berlimpah ruah sangat di butuhkan oleh orang yang sedang mengandung, pasalnya protin yang banyak itu penting di dapatkan oleh bayi.

Tim pasundanekspres telah merangkum beberapa manfaat dari ikan gabus ini, Berikut informasinya!

Baca Juga:Kaya Akan Karbohidrat, Berikkut 6 Manfaat Mengkudu Untuk Kesehatan25 Twibon Spesial HUT RI Ke 78 Dengan Desain Yang Keren, Cocok Untuk Fotomu

Manfaat Ikan Gabus Untuk Ibu Hamil

1, Kandungan Nutrisi Pada Ikan Gabus Yang Dapat Menyehatkan

Ikan yang memiliki nama latin Channa Striata ini bisa berkembang biak di sungai, rawa, danau, slokan bahkan pesawan sekalipun, meskipun begitu ikan ini mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan.

Kandungan gizi, protein, kalori, zat besi, kalsium, fosfor, Vitamin A, Vitamin B, nutrisi bahkan air juga di miliki oleh ikan gabus ini. Waw banyak sekali ya kandungannya.

2, Baik Untuk Pertubuhan Bayi Yang Ada Dalam Perut Ibu Hamil

ilustrasi ibu hamil Dok. iustokphoto

Pada masa kehamilan seorang yang sedang hamil disarankan untuk sering mengkonsumsi protein hewani, protein hewani yang lengkap adalah ikan gabus.

Seringnya mengkonsumsi ikan gabus dalam masa kehamilan dapat dipercaya baik untuk pertumbuhan rahim ibu dan janin bayinya. Namun jika kamu sulit mendapatkan ikan gabus alangkah baiknya kamu menggantinya dengan hati ayam, telu atau ikan.

Nutrisi yang terdapat pada ikan gabus ini bisa juga mendukung pertumbuhan untuk ibu hamil.

4, Menjaga Kekebalan Tubuh

Dalam masa kehamilan, penting sekali kamu menjaga kekebalan tubuh agar tidak terkena flu, batuk, pilek, dan penyakit lainnya.

Untuk menjaga kesehatan dalam tubuh ikan gabus dapat membantu membentuk sel darah putih yang bertugas penting untuk menjaga kekebahan tubuh.

0 Komentar