Oppo Reno 10 Spesifikasi dan Harga, Rilis 8 Agustus 2023

Oppo Reno 10 Spesifikasi dan Harga, Rilis 8 Agustus 2023
tampilan Oppo Reno10 versi global (oppo.com)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Pada Juli 2023, akhirnya series Oppo Reno 10 resmi dipasarkan secara global. Smartphone ini yang memiliki tiga varian dengan formasi lengkap yaitu Reno10, Reno10 Pro, dan Reno10 Pro.

Ketiga varian series Oppo Reno tersebut sudah dirilis di beberapa negara slah satunya adalah Malaysia dan India.Di Indonesia sendiri Oppo Reno 10 akan segera rilis dalam waktu dekat ini. Tanpa menunggu lama, berikut tanggal rilis Oppo Reno 10 Series di Indonesia beserta spesifikasi dan harganya. Check this out!

Spesifikasi

Smartphone ini memiliki spesifikasi yang terbilang unik dengan mengusung sisi kiri dan kanan layar yang melengkung.Sehingga membuat tampilan HP kelas menengah penerus Oppo Reno 8 ini, terlihat lebih mewah jika dibandingkan dengan HP layar datar.

Baca Juga:Sinopsis Film Jomblo Fi Sabilillah, Nabilah Ayu Comeback!Panji Gumilang Tersangka Penistaan Agama, Begini Kronologinya

Adapun pada bagian sisi depan HP ini memiliki layar AMOLED dengan bentang 6,7 inci, refresh rate 120Hz, dan resolusi 1080 x 2412 piksel.Termasuk punch hole yang berisi kamera swafoto 32MP, yang juga merangkap sebagai sensor pengenal wajah atau face recognition.

Karena dibekali layar berjenis AMOLED, membuat smartphone ini mampu mengadopsi pemindai sidik jari dari dalam layar. Keren, bukan?Lain halnya pada sisi belakang HP terdapat modul berisi tiga kamera. Kamera tersebut terdiri dari dari kamera utama 64MP, kamera telephoto 32MP, dan kamera ultrawide 8MP.

berbicara soal performa, Oppo Reno 10 telah diperkuat oleh prosesor MediaTek Dimensity 7050.Prosesor tersebut berpadu dengan RAM 8GB dengan dua opsi kapasitas memori internal, sebesar 128GB dan 256GB.

Bahkan opsi kapasitas memori Oppo Reno 10 masih bisa diperluas dengan kartu microSD.Sedangkan untuk Ssumber energinya telah dikelai dengan daya baterai 5000mAh yang mendukung pengisian cepat 67W.

Harga

Kabarnya, Oppo Reno 10, Reno10 Pro, dan Reno10 Pro akan hadir di Indonesia sekitar tanggal 8 Agustus 2023.Peluncuran smartphone ini juga akan disiarkan secara langsung melalui media sosial Oppo Indonesia.Perkiraan harga Oppo Reno 10 sepertinya tidak akan berbeda jauh seperti yang sudah dibanderol di Malaysia dan India, berikut informasi lengkapnya:

0 Komentar