5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu?

5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu?
5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu? (dok.Youtube.com/ Dunia Fatih Arrasyid)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata terdekat hits di Lembang bis amenjadi pilihan destinasi  liburan yang seru di akhir pekan. Selainmenyuguhkan pemandangan indah, wisata Lembang juga pas banget jadi tempat buat healing dari segudang aktivitas sehari-hari. Nah, dari pada penasaran berikut ini rekomendasi tempat wisata di Lembang yang lagi hits. Check this out!

1. Di’dieu Land

Wisata Lembang malam hari selanjutnya adalah Di’dieu Land yang beralamat di Pageurwengi, Lembang, Bandung Barat. Tempat ewisata ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi – 10 malam, dengan harga tiket masuk sebasar Rp 20 ribu.

Selama beberapa tahun terakhir ini, Di’Dieu Land sering dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun luar kota.Di’Dieu Land pada malam hari menyuguhkan pemandangan yang cantik dan nyaman. Desain interior dan eksterior tempat ini memiliki desain yang unik.Selama nongkrong di sini, kita pasti menyadari satu hal kalau Bandung Barat memiliki keindahan yang tidak bisa dilihat pada siang hari.

Baca Juga:10 Wisata Lembang Malam Hari, Wajib Dikunjungi Bareng BestieResep Dendeng Balado Sederhana yang Gurih dan Renyah

2.Grafika Cikole

Grafika Cikole berlokasi di Jl Tangkuban Perahu KM 23, Cikole Lembang Bandung Barat. Salah satu tempat wisata hits Lembang ini buka setiap hari selama 24, dengan harga tiket masuk Rp 20 ribu saja.

Grafika Cikole dilengkapi dengan wahana outbond yang memacu adrenalin. Selain wahana bermain, di sini juga tersedia hotel yang nyaman, restoran, dan camping ground.Saat malam hari tiba, Grafika Cikole menyuguhkan pemandangan Bumi Parahyangan yang langka dan memanjakan mata.

3. Kampung Daun

Kampung Daun Lembang berlokasi di Jl. Villa Triniti, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini buka setiap hari sari pukul 10 pagi – 9 malam.Kampung Daun cocok banget dijadikan tempat untuk makan malam, sembari melihat pemandangan indah dengan angin segar yang bikin nyaman.

Ada berbagai menu makanan yang lezat, mulai dari makanan utama, minuman, kue dan cemilan khas Jawa Barat lainnya.Gak perlu risau tidak membawa oleh-oleh, pasalnya di Kampung Daun menyediakan pusat oleh-oleh yang menyediakan berbagai kue pupuler Bandung seperti Bandung Makuta dan Bandung Kunafe.

0 Komentar