10 Wisata Lembang Malam Hari, Wajib Dikunjungi Bareng Bestie

10 Wisata Lembang Malam Hari, Wajib Dikunjungi Bareng Bestie
Grafika Cikole (dok. Zona Adventure)
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESWisata Lembang malam hari adalah destinasi tempat nongkrong yang wajib dikunjumngi minimal bareng bestie.Wisata Lembang di malam hari memang menyuguhkan pemandangan indah, yang pas untuk melepas penat setelah beraktivitas.Nah, dari pada penasaran yuk simak berikut ini rekomendasi wisata Lembang malam hari yang wajib dikunjungi bareng bestie. Check this out!

1. Grafika Cikole

Grafika Cikole berlokasi di Jl Tangkuban Perahu KM 23, Cikole Lembang Bandung Barat. Salah satu tempat wisata hits Lembang ini buka setiap hari selama 24, dengan harga tiket masuk Rp 20 ribu saja.

Tempat wisata ini dilengkapi dengan wahana outbond yang memacu adrenalin. Selain wahana bermain, di sini juga tersedia hotel yang nyaman, restoran, dan camping ground.Saat malam hari tiba, Grafika Cikole menyuguhkan pemandangan Bumi Parahyangan yang langka dan memanjakan mata.

Baca Juga:Resep Dendeng Balado Sederhana yang Gurih dan RenyahResep Perkedel Kentang Kopong Anti Hancur, Mudah Buatnya

2. Di’dieu Land

Wisata Lembang malam hari selanjutnya adalah Di’dieu Land yang beralamat di Pageurwengi, Lembang, Bandung Barat. Tempat ewisata ini buka setiap hari dari pukul 9 pagi – 10 malam, dengan harga tiket masuk sebasar Rp 20 ribu.

Selama beberapa tahun terakhir ini, Di’Dieu Land sering dikunjungi baik oleh wisatawan lokal maupun luar kota.Di’Dieu Land pada malam hari menyuguhkan pemandangan yang cantik dan nyaman. Desain interior dan eksterior tempat ini memiliki desain yang unik.

Selama nongkrong di sini, kita pasti menyadari satu hal kalau Bandung Barat memiliki keindahan yang tidak bisa dilihat pada siang hari.

3. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining bertempat di Desa Karawangi No. 388a Komplek Giri Indah, Jl. Gegerkalong Tonggoh Raya, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Resort ini buka setiap hari dari pukul 11 siang – 12 malam.

The Peak Resort Dining bisa dibilang lebih privat karena berada di kawasan khusus. Karena tempat ini cocok banget buat dinner romantis bareng pasangan.Menariknya, The Peak Resort Dining memiliki dinding kaca yang membebaskan pengunjung melihat pemandangan di luar kaca.

4. Kampung Daun

Kampung Daun Lembang berlokasi di Jl. Villa Triniti, Cigugur Girang, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Tempat ini buka setiap hari sari pukul 10 pagi – 9 malam.Kampung Daun cocok banget dijadikan tempat untuk makan malam, sembari melihat pemandangan indah dengan angin segar yang bikin nyaman.

0 Komentar