5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu?

5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu?
5 Tempat Wisata di Lembang yang Lagi Hits, Sudah Tahu? (dok.Youtube.com/ Dunia Fatih Arrasyid)
0 Komentar

4. Kebun Begonia Lembang

Kebun Begonia Lembang bertempat di Jl. Maribaya No.120 A, Langensari, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini buka setiap hari, mulai dari pukul 8 pagi – 5 sore dengan biaya tiket masuk Rp 25 ribu.

Objek wisata Lembang ini menawarkan berwisata di kebun pada malam hari, yang lebih indah saat dihiasi lampu taman yang berjejer rapi.Sesuai dengan mananya, Kebun Begonia Lembang memiliki koleksi tanaman seperti bunga celosia, geranium, salvia, impatiens, melampodium, dan lain sebagainya yang semakin indah saat dilihat pada malam hari.

5. The Peak Resort Dining

The Peak Resort Dining bertempat di Desa Karawangi No. 388a Komplek Giri Indah, Jl. Gegerkalong Tonggoh Raya, Karyawangi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat. Resort ini buka setiap hari dari pukul 11 siang – 12 malam.

Baca Juga:10 Wisata Lembang Malam Hari, Wajib Dikunjungi Bareng BestieResep Dendeng Balado Sederhana yang Gurih dan Renyah

The Peak Resort Dining bisa dibilang lebih privat karena berada di kawasan khusus. Karena tempat ini cocok banget buat dinner romantis bareng pasangan.Menariknya, The Peak Resort Dining memiliki dinding kaca yang membebaskan pengunjung melihat pemandangan di luar kaca.

(nym)

0 Komentar