Pantai di Subang Jawa Barat Yang Punya Vibes Nusa Penida Beach

Pantai di Subang Jawa Barat Yang Punya Vibes Nusa Penida Beach
foto ilustrasi pantai di subang jawa barat Dok Gotravelly
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRES – Salah satu tempat wisata yang sering di kunjungi oleh wisatawan adalah pantai di subang jawa barat, yang punya keindahan seperti nusa penida beach.

Emang iya? Iya, Indonesia merupakan salah satu negara kepulauan yang mempunyai pantai dengan pemandangan yang cantik, salah satunya pantai di pamanukan subang.

Dari pada bertele-tele lansung aja, kami akan rekomendasikan pantai di subang jawa barat yang punya vibes nusa penida beach. Berikut rekomendasinya

1, Pantai Ciwerang

Baca Juga:Resep Mille Crepes Yang Lembut, Disert Mewah Bahan SederhanaImei Iphone 6 Terblokir? cara Buka Imei Terblokir di Bae Cukai dan Kemenperin

Kamu juga bisa berenang sepuasnya, karna pantai ciwerang mempunyai ombak yang kecil. Airnya yang kebiruanpun membuat daya tarik pantai ciwerang semakin kuat.

Jika ingin berkunjung kami sarankan untuk berkunjung saat siang menjelang sore karna pemandangan yang akan semakin eksotis dengan awan yang berwarna biru jingga.

Untuk harga tiketnya mulai dari 10-15 ribu saja, lokasinya berada di Pangalengan, Legonkulon Pamanukan.

2, Pantai Pondok Putri

Weekand sebentar lagi, apa kamu sudah mempunyai rencana untuk berlibur? jika belum sangat cocok untuk kamu berkunjung ke pantai pondok putri ini.

3, Pantai Gegara Menyan

Pantai gegara menyan merupakan salah satu pantai yang hidem game alias tersembunyi, meskipun tersembunyi pantai ini sangat kami rekomendasikan karan mempunyai keindahan yang tidak kalah luar biasanya dengan pantai yang ada di bali.

0 Komentar