Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini, Sebuah Proses Kehilangan Yang Mendalam Serta Fakta Menarik di Dalamnya

Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini, Sebuah Proses Kehilangan Yang Mendalam Serta Fakta Menarik di Dalamnya
Foto Dok Sinemaku Picture
0 Komentar

PASUNDAN EKSPRESNonton film indonesia ketika berhenti disini yang menceritakan sebuah proses kehilangan seseorang yang kita cinta. Di perankan oleh Prily Latuconsina, Brian Domani dan Refal Hadi.

Semua orang pasti pernah merasa kehilangan, Bohong rasanya jika kamu tidak pernah merasakan kehilangan dalam hidup. Apapun bentuknya, kehilangan adalah salah satu moment yang sangat menyakitkan bahkan mengakibatkan trauma yang mendalam.

Sebuah proses penerimaan atas kehilangan inilah yang menjadi benang merah dalam film ketika berhenti disini, selengkapnya berikut ini!

Baca Juga:Pilihan Makanan Sehat Untuk Penderita Asam LambungSinopsis Film Susuk: Kutukan Kecantikan, Berikut Ciri-Ciri Wanita Yang Memakai Susuk

Fakta Menarik Dalam Film Ketika Berhenti Disini

Umay Shahab Mengambil Banyak Peran di Balik Layar 

Film ketika berhenti disini merupakan film kesekian yang di sutradarai langsung oleh umay shahab, dalam film ini umay juga berperan sebagai penulis skenarion yang bekerja sama dengan Penulis Berpengalaman Alim Sudio dan tim kreatif dari Sinemaku Picture.

Dalam film ini, ternyata prily memerankan sebuah tokoh utama sebagai Anandita Semesta, Tokoh utama dalam film ini mengalami kehilangan mendalam dan harus berjuang untuk bisa merelakan kehilangan tersebut.

Menurut prily tokoh Dita ini adalah tokoh yang unik, dia adalah seorang yang idealis serta punya ambisi untuk menggapai mimpinya. Dita juga seorang yang susah mengekspresikan diri dan mengungkapkan perasaan, dia lebih cenderung akan menyimpannya sendiri.

Tantangannya adalah menggambarkan perasaan yang dipendam dengan ekspresi yang minim.

Sinopsis Film Ketika Berhenti Disini

Film Ketika Berhenti Disini di perankan oleh Prily Latuconsina (Anandita Semsta) Brian Domani (Ed) dengan di awali pertemuan yang mengakibatkan salah paham namun berujung perbincangan yang panjang serta hangat.

Ed yang suka dengan Riddle meminta dita untuk menyelesaikan tantangan riddle dalam sebuah petualangan yang berakhir romantis.

Empat tahun setelah pertemuan pertama mereka, dita yang sedang meniti karirnya dan Ed yang fokus pada perusahaan arsitek miliknya sendiri yang membuat dita meraka insecure. Dita yang selalu menuntut Ed dan ed yang selalu menurut dan melayani dita mengalami kecelakaan saat di teror telpon oleh dita.

0 Komentar