Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini, Sebuah Proses Kehilangan Yang Mendalam Serta Fakta Menarik di Dalamnya

Nonton Film Indonesia Ketika Berhenti Disini, Sebuah Proses Kehilangan Yang Mendalam Serta Fakta Menarik di Dalamnya
Foto Dok Sinemaku Picture
0 Komentar

Pada suatu hari ketika dita dipertemukan dengan sebuah teka teki meninggalnya ed yang harus dita pecahkan, hingga riddle terakhir dari ed yang mengarahkan dita untuk memahami arti sesungguhnya apa itu kehilangan dan bagaimana melepaskannya dengan ikhlas, tidak pernah menduga bahwa teka teki tersebut adalah persiapan untuk dirinya untuk menjalani hubungan cita bersama ifan (Refal Hadi) yang selalu ada.

Dita yang memutuskan untuk memulai ifan dan kembai mengajknya untuk menjalin hubungan cinta sebelum dita menyesal untuk yang ke dua kalinya.

Selain dibintangi oleh Prily Latuconsina, Brian Domani dan Refal Hadi film ini juga mengadirkan beberapa aktor kebanggaan iNdonesia seperti Lutesha Sadhewa, Sal Priadi, Widyawati, Cut Mini Theo, Satrya Gozali dan beberapa pemain lainnya.

Baca Juga:Pilihan Makanan Sehat Untuk Penderita Asam LambungSinopsis Film Susuk: Kutukan Kecantikan, Berikut Ciri-Ciri Wanita Yang Memakai Susuk

Film ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop kesayangan anda, dan kami harapkan untuk tidak melewatkan film ini. Selamat menonton dan selamat memaknai apa itu proses kehilangan.

/nsa/

0 Komentar